Rating Drama Korea The Queen’s Umbrella Cetak Rekor di 2022!

Simak perolehan rating drama Korea The Queen’s Umbrella, yang mencetak rekor rating tertinggi pada 4 Desember 2022. The Queen’s Umbrella mengakhiri penayangannya di episode 14 dengan mencetak rating drama Korea tertinggi.

Drama Korea terbaru The Queen’s Umbrella adalah drama yang mengisahkan tentang kerajaan. Drama Korea yang tayang pada 15 Oktober 2022. Drama Korea ini memiliki 16 episode, yang menutup episode akhirnya pada Minggu (4/12/2022).

Drama ini memadukan komedi, keluarga, dan politik kerajaan. The Queen’s Umbrella adalah drama yang disutradarai oleh Kim Hyeong-sik dan naskahnya ditulis oleh Park Ba-ra.

The Queen’s Umbrella diperankan oleh sejumlah bintang papan atas Korea Selatan. Di antaranya adalah Moon Sang Min, Kim Hye Soo, Choi Won Young, hingga Kim Hae Sook

Rating Drama Korea The Queen’s Umbrella

Drama Korea terbaru ini mengisahkan Ratu Im Hwa Ryeong yang diperankan Kim Hye Soo yang melindungi keluarga kerajaan dan keluarga besarnya. Dia adalah istri Raja Lee Ho yang diperankan oleh Choi Won Young dan memiliki lima anak.

Drama Korea The Queen’s Umbrella selalu mencetak rating tinggi di setiap penayanganya, meski beberapa kali ratingnya menurun. Drama kerajaan ini sudah mengakhiri penayangannya di episode 16. Rating drama Korea The Queen’s Umbrella mencetak rekor tinggi di episode akhirnya.

Simak paparan mengenai berita rating drama Korea The Queen’s Umbrella desember 2022 di bawah ini yang dilansir dari Nielsen Korea.

Perolehan Rating Drama Korea The Queen’s Umbrella

Di episode akhir, rating drama Korea The Queen’s Umbrella mencetak rekor tertinggi sepanjang masa dalam penayangannya sejak 15 Oktober 2022 lalu. Drama yang dibintangi Moon Sang Min ini menduduki posisi puncak di akhir penayangannya.

Pada penayangan 4 Desember 2022, episode 16 The Queen’s Umbrella mencetak rating rata-rata nasional sebesar 16,9 persen. Angka tersebut menandai rating tinggi yang diraih oleh drama sejarah ini.

Sebelumnya pada episode 15, The Queen’s Umbrella mencetak rating 13,4 persen. Angka tersebut membuat drama ini tetap kuat menjelang seri finalnya. Meski angka tersebut sempat turun dari episode sebelumnya.

Pada 27 November 2022, The Queen’s Umbrella sempat mencapai peringkat tertinggi di episode 14, dengan meraih rating sebesar 14,1 persen. Di episode-episode sebelumnya, rating The Queen’s Umbrella naik turun di angka 2 digit.

Untuk episode 13, rating drakor ini kembali turun di angak 12,9 persen, lebih kecil dari perolehan rating episode 12 yakni 13,4 persen.

Pada episode 11, rating The Queen’s Umbrella di angka 10,8 persen. Angka tersebut menandai penurunan rating dari episode 9 yang mencetak 112,3 persen.

Sinopsis Drama Korea The Queen’s Umbrella

Drama sejarah ini mengisahkan seorang ratu yang diperankan oleh Kim Hye Soo yakni Im Hwa Ryeong yang melindungi keluarga inti dan keluarga besarnya. Im Hwa Ryeong adalah istri dari Raja Lee Ho yang diperankan oleh Choi Won Young. Ratu Im Hwa Ryeong memiliki lima anak.

Kelima anak Im Hwa Ryeong dan Lee Ho yakni Muan (Yoon Sang Hyeon), Seongnam (Moon Sang Min), Crown Prince (Bae In Hyuk), Gyeseong (Yoo Seon Ho), dan Ilyoung (Park Ha Joon).

Anak pertama ratu dan raja itu adalah Crown Prince yang memiliki tugas sebagai penerus takhta dengan baik. Crown Prince terlihat sempurna, secara pendidikan dan keluarga yang dibangun.

Namun Crown Prince ternyata mengidap penyakit parah yang membuatnya kesusahan untuk mempertahankan posisinya. Anak laki-lakina masih sangat kecil untuk meneruskannya, sehingga diragukan untuk menjadi penerus dirinya.

Di samping itu, keempat adiknya tidak ada yang ingin menjadi penerus takhta. Pasalnya adik laki-lakinya itu sudah mempunyai prioritas masing-masing. Bahkan mempunyai rahasia yang ditutup rapat-rapat agar tak diketahui ibunya. Kondisi itu membuat Ratu berusaha untuk memastikan agar posisi penerus takhta bisa diduduki oleh salah satu putranya.

Raja Lee Ho ternyata memiliki tujuh anak dari delapan selirnya. Di mana selir-selir raja itu berusaha untuk menjadikan anaknya sebagai penerus takhta, dan menyingkirkan Crown Prince.

Bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa saksikan drama Korea The Queen’s Umbrella di Netflix!

Para Pemain Drama Korea The Queen’s Umbrella

  • Kim Hye Soo (Ratu Im Hwa Ryung)
  • Kim Hae Sook (Ratu Cho)
  • Choi Won Young s(Raja Lee Ho)
  • Kim Eui Sung (Hwang Won Hyung)
  • Moon Sang Min (Pangeran Agung Sung Nam)
  • Ok Ja Yeon (Permaisuri Hwang)
  • Chani (Pangeran Ui Sung)
  • Bae In Hyuk (Putra Mahkota)
  • Yoon Sang Hyeon (Pangeran Agung Mu Ahn)
  • Yoo Sun Ho (Pangeran Agung Gye Sung)
  • Park Ha Jun (Pangeran Agung Il Young)

Demikian perolehan rating drama Korea The Queen’s Umbrella yang bisa ayovaksindinkeskdi.id sampaikan, sekian terimakasih.

Baca Artikel Lainnya:

Originally posted 2022-12-08 14:43:36.