Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8 + Sinopsis

Ada satu drama Korea yang belakangan sedang banyak di tonton dan di ikuti oleh para penonton nya, drama tersebut berjudul Reborn Rich yang mana drama satu ini adalah drama Korea yang di produksi oleh JTBC. Nah saat ini Drama Korea Reborn Rich Episode 8.

Drama Korea Reborn Rich adalah serial yang tayang resmi di Platform menonton video VIU yang tayang di setiap hari Jum’at. Drama ini cukup di minati karena di bintangi oleh aktris Korea terkenal seperti Soong Joong Ki, Shin Hyung Bin dan juga Lee Sung Min. Nah drama ini telah sampai pada episode ke 8, dan link alternatif nya sudah kami letakan di bawah.

Sinopsis Drama Korea Reborn Rich

Drama Korea Reborn Rich Episode 8

Drama Korea atau Drakor Reborn Rich adalah serial yang pertama kali rilis di bulan November 2022 dan menjadi serial yang banyak di tunggu oleh para penggemar nya. Tidak tanggung – tanggung Drama Korea satu ini langsung tayang di 4 Platform langsung yaitu VIU, Netflix, Disney+ Hostar, dan juga Viki.

Nah untuk di Indonesia sendiri kamu hanya bisa menonton serial ini lewat Platform VIU saja yang pastinya sudah di berikan subtitle Indonesia. Dan drama satu ini merupakan adaptasi dari Novel Web buatan San Kyeong yang berjudul Chaeboljib Maknaeadeul.

Nah untuk versi drama nya maka nama sutradara besar Jung Dae Yon adalah orang yang bertanggung jawab di dalam proses pembuatan serial drama ini. Sutradara yang sukses membuat serial drama She Was Pretty, Two Worlds Apart, dan I’m Not Robot akhirnya membuat satu serial yang viral kembali.

Alur cerita dari drama Korea Reborn Rich ini menceritakan mengenai sekretaris keluarga kaya raya yang setia atau dalam bahasa Korea adalah Chaebol bernama Yoon Hyung Woo yang di perankan oleh Song Joon Ki.

Bukan hanya menjadi seorang sekretaris namun dia juga bekerja sebagai Anggota Future Assets Group namun selama menjadi anggota tersebut dia juga memiliki tugas untuk menyembunyikan skandal dari keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyung Woo di anggap menjadi seorang yang serba bisa serta rela melakukan apapun atau memiliki loyalitas yang tinggi. Nah karena hal ini maka dia di percaya untuk menjalani tugas mengambil aset Sunyang yang bocor ke luar negeri.

Singkat cerita di saat menjalani misi, dia mendapat masalah yang cukup serius dimana dia harus di kejar lalu di culik oleh orang – orang yang misterius. Tak sampai di sana lebih kejam nya lagi orang – orang tersebut rela mendorong Yoon Hyung Woo ke dalam jurang.

Akibat dari apa yang di alami nya itu maka dia terpaksa meninggal dunia dengan jebakan dan di tuduh sebagai orang yang menggelapkan dana keluarga Sunyang Group yang mana itu adalah tempat dia bekerja selama ini.

Hal aneh terjadi setelah dia meninggal dunia, tiba – tiba di saat membuka mata dia malah berada di Seol pada tahun 1987 dan ternyata dia lahir kembali atau berengkarnasi menjadi seorang anak yang memiliki nama Jin Do Joong.

Jing Do Joong merupakan anak yang memiliki latar belakang keluarga yaitu anak laki – laki ke 3 Jin Yang Chul yang mana dia adalah president pertama dari group Sunyang, Jin Yang Chul sendiri di perankan oleh aktor Lee Sung Min.

Nah, meskipun terlahir kembali menjadi anak dari presiden Sunyang Group namun Jin Do Joong memutuskan untuk membalas dendam dan akan mengambil alih apa yang di miliki Jin Yang Chul yang dalam hal ini adalah perusahaan milik nya.

Jin Yang Chul sendiri memiliki latar belakang seorang pengusaha yang mana dulu nya dia tumbuh dan di rawat dari keluarga yang miskin sampai akhirnya dia bisa menjadi seorang yang kaya raya.

Di tengah usaha nya untuk merebut Sunyang Group Jin Do Joong bertemu dengan karakter lain yaitu Seo Min Young yang mana dia adalah seorang Jaksa Investigasi anti korupsi yang mana dia berasal dari keluarga yang cukup kaya juga.

Seo Min Young adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk menegakan keadilan dan untuk saat ini dia sudah muak dengan tempat kerja nya dan memutuskan untuk bergabung dengan Jin Do Joong dan bekerja sama untuk membalas dendam.

Bagaimana kelanjutan kisah nya? apakah Jin Do Joong berhasil membalas dendam dan mendapatkan yang dia mau? untuk itu kamu harus nonton sendiri drama Korea Reborn Rich.

Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8

Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8

Nah drama yang sudah rilis dari bulan November 2022 ini akan di bintangi oleh banyak pemain atau aktor terkenal Korea. Untuk kamu pecinta Drakor pasti sudah tau dengan nama – nama besar yang membintangi serial drama ini.

Untuk saat ini drama Korea Reborn Rich sudah sampai pada episode ke 8 dan bisa kamu tonton di platform nonton video VIU. Nah, untuk kamu yang tidak memiliki banyak uang untuk bisa berlangganan maka kamu bisa menggunakan Link Nonton yang kami berikan di bawah.

Link Download Aplikasi VIU untuk Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8 >>>> “Disini“.

Itu adalah link alternatif untuk kamu yang ingin menonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8, link di atas merupakan link yang bisa kamu akses secara gratis, jadi silahkan di sikat link nya.

Daftar Nama Pemain Reborn Rich

Daftar Nama Pemain Reborn Rich

Nah untuk kamu yang penasaran siapa saja pemeran atau pemain dari Drama Korea yang satu ini, maka sebagai bonus kami juga akan memberikan informasi mengenai Daftar Nama Pemain Drama Korea Reborn Rich:

  1. Song Jon Ki sebagai Yoon Hyun Woo atau Jin Do Joon
  2. Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young
  3. Lee Sung Min sebagai Jin Yang Chul
  4. Kim Nam Hee sebagai Jin Dong Ki
  5. Jo Han Chul sebagai Jin Dong Ki
  6. Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min
  7. Kang Gi Doong sebagai Jin Hyung Joon
  8. Tiffany Young sebagai Rachel
  9. Kim Jung Nan sebagai Son Jung Rae
  10. Kang Gil Woo sebagai Baek Sang Moo
  11. Kim Shin Rok sebagai Jin Hwa Young
  12. Seo Jae Hee sebagai Yoo Ji Na
  13. Kim Do Hyun sebagai Choi Chang Je
  14. Kim Jeong Woo sebagai Woo Byung Jun
  15. Kim Hyun sebagai Lee Pil Ok

Nah itu dia semua informasi yang kami bagikan ke pada kamu para pecinta Drama Korea mengenai Drakor Reborn Rich mulai dari Sinopsis, Link Nonton Episode Baru sampai daftar Nama Pemain nya. Terima kasih dan sampai jumpa.

Serial Drama Yang Sedang Viral Lainnya: