Link Nonton Switchover Episode 8 selain Rebahin & LK21

Salah satu serial Indonesia yang kini tengah digandrungi anak muda adalah switchover. Switchover merupakan film karya anak bangsa yang dibintangi sederet pemain terkenal Indonesia. Tentu saja film ini bisa ditonton secara gratis dan mudah berikut ini link untuk nonton switchover episode 8.

Buat kamu yang sedang cari film rekomendasi bisa jadikan switchover ini sebagai salah satu tontonan di hari libur. Terlebih buat penggemar film yang bingung menontonnya di mana maka bisa simak artikel ini sampai selesai.

Sinopsis Switch Over Episode 8 Full Movie

Nonton-Switchover-Episode-8-gratis

Sekarang ini sudah banyak sekali film-film yang diangkat dari sebuah buku. Putus aja film yang diangkat dari sebuah buku ini pasti makin seru karena alur ceritanya biasanya sangat unik dan juga menarik.

Hal ini juga tidak luput dari film switchover ini. Switch over adalah sebuah series yang di mana diproduksi oleh salah satu flatform original Indonesia. Bagi penggemar film maka bisa nonton film ini melalui platform video Indonesia.

Untuk menonton film ini sebenarnya tersedia hanya untuk pengguna premium. Jadi buat kamu yang ingin tonton tapi tidak ingin berlangganan maka bisa temukan linknya di artikel ini.

Sinopsis dari serial drama switch over episode 8 adalah serial dimulai dengan ada seorang gadis yang berpindah ke bandung karena perceraian orang tuanya. Gadis itu bernama Anna. Ana merupakan siswi salah satu universitas yang ada di Bandung.

Dia tinggal di Bandung bersama ayahnya dan juga menjadi berusaha untuk menjadi anak mandiri. Karena suatu kejadian tiba-tiba saja ayahnya meninggal dunia.

Lalu anak ini mencurigai bahwa ayahnya tersebut telah dibunuh oleh salah satu geng motor terkenal yang ada di Bandung. Geng motor tersebut bernama Griffin. Geng motor ini diketahui oleh seorang lelaki bernama Leo yang ternyata Leo ini merupakan salah satu teman kampus dari Anna.

Karena hal ini Ana pun berusaha untuk mendekati Leo dan menjadikan Leo sebagai pacarnya. Jadi dia mendekati Leo dengan berpura-pura tapi niatnya adalah untuk menyelidiki kasus ayahnya dan juga balas dendam.

Sebenarnya kehidupan anak di Bandung pun tidak terasa nyaman. Dia tidak suka tinggal di rumah ataupun kehidupan kampusnya.

Dia merasa hal itu sangat memuakkan dan juga membuat dia lelah. Ayahnya, Jones begitu bahagia mengetahui fakta bahwa anaknya akan tinggal bersama dirinya setelah perceraian. Namun bukannya mendatangkan kebahagiaan malah kabar duka yang ada oleh anak karena kematian ayahnya.

Link Nonton Film Switchover Episode 8 Sub Indo

Link-Nonton-Switchover-Episode-8

Jika kamu sudah penasaran untuk menonton kelanjutan dari kisah anna maka bisa download saja series ini melalui aplikasi resmi. Series ini merupakan series original dari aplikasi video.com. Jadi untuk menontonnya bisa melalui aplikasinya saja.

Namun untuk menonton full episode biasanya penonton harus update ke premium terlebih dahulu agar bisa menonton full episode. Saja hal ini jadi susah untuk menonton full episode dari switchover ini.

Nah jika mengalami masalah yang seperti itu maka bisa nonton switchover episode 8 melalui Link yang ada di bawah ini. Link ini bisa pengguna gunakan dengan baik dan juga bisa unduh langsung filmnya.

Untuk mengunduh film ini cukup mudah bisa klik saja opsi unduhan yang ada pada link nantinya sehingga membuat penonton bisa unduh film ini. Jadi switchover ini bisa tonton secara offline nantinya jika sudah pembaca unduh.

Berikut ini dia link nonton switchover episode 8 :

Download Vidio Apk

NAMASWTCHOVER FULL EPISODE 8
JENISSERIES
LINKDISINI

Di episode 8 sendiri merupakan episode klimaks dari seri ini. Untuk itu jika penonton ingin nonton semua episodenya sampai episode 8 bisa unduh saja melalui Link yang tersedia. Tentunya bakalan lebih asik jika nonton film ini langsung sampai tamat sampai episode 8.

Profil Pemain Dari Switchover Episode 8 Full Episode

Nonton-Switchover-Episode-8

Seri switchover ini merupakan salah satu series original dari video.com yang memiliki berbagai bintang terkenal. Banyak banget pemain bintang yang menjadi pemeran dalam serial ini.

Mungkin saja buat penggemar film pasti sudah tidak asing dengan wajah-wajah yang ada di series ini.

Pemeran dalam series ini memiliki paras yang sangat rupawan. Dan ternyata mereka semua merupakan aktor ataupun aktris idola remaja pada saat ini.

Buat kamu yang sudah menonton series ini dan kepincut dengan pemainnya yuk simak beberapa profil pemain dari seri switchover. Jadi pembaca bisa lebih kepoin artis-artis tersebut sehingga tahu fakta lebih dalam.

Zara Adisty

Zahra merupakan salah satu bintang dalam perfilman remaja di Indonesia. Zahra ini memiliki sederetan film yang cukup baik diterima oleh publik. Memiliki skill akting yang mumpuni menjadikan dia cepat untuk naik daun ke puncak.

Setelah keluar dari JKT48 dia lebih fokus menjalani karir dalam berakting. Gadis kelahiran 2002 ini telah memiliki segudang prestasi dalam dunia perfilman yang patut untuk dibanggakan.

Zahra Adisty memiliki sejumlah prestasi yang cukup baik di dunia. Sudah banyak sekali film-film yang dia mainkan menjadi box office di Indonesia. Salah satunya adalah film dua garis biru dan juga Mariposa.

Emir Mahira

Emir Mahira merupakan artis yang baru-baru ini terkenal. Dia lahir pada tahun 1997. Amir merupakan salah satu aktor yang memiliki segudang prestasi bahkan pernah memenangkan piala Citra. Dia terkenal melalui film Garuda di dadaku.

serial switchover ini menjadi salah satu film comeback dari Emir Mahira setelah beberapa lama vakum dari dunia hiburan. Dia vakum dari dunia hiburan karena harus pergi ke luar negeri untuk ikut orang tuanya.

Fadly Faisal

Fadly Faisal adalah salah satu influencer yang terkenal saat ini. Selain menjadi influencer dan juga merupakan seorang model dan juga memainkan beberapa peran yang ada di sejumlah film.

Dia mulai terkenal semenjak sepeninggalan kakak iparnya yaitu Vanessa Angel. Dia mulai membuka usaha dan juga menjadi konten kreator.

Selain itu dia juga memiliki banyak followers di Instagram dan juga cukup jago dalam hal berakting. Wajah yang tampan menjadi salah satu alasan kenapa dia banyak memainkan film. Selain itu juga akting dari Fadly Faisal ini sangat baik dalam series ini.

Baca artikel terkait lainnya :