WhatsApp Plus V8.60 (WA Plus) Apk Download Terbaru 2023

Ayovaksindinkeskdi.id – Sesuai dengan namanya, WhatsApp Plus Apk mampu menghadirkan beragam fitur plus dan terbaik pada aplikasi WhatsApp (WA).

WA Plus merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original yang menyediakan fitur yang berbeda dan bahkan lebih baik.

Aplikasi WhatsApp, meskipun banyak digunakan, memiliki beberapa kekurangan. Di WA orisinal, kamu “dipaksa” menampilkan status online dan centang biru.

Belum lagi, di sana terdapat pembatasan pengiriman jumlah file dalam sekali kirim. Pengembang dari WA Plus memahami hal tersebut dan berkreasi dengan aplikasi WA.

Hasil akhirnya, muncul WA Plus yang memiliki fitur favorit pengguna. WA Plus merupakan aplikasi APK Mod yang jelas berbeda dengan WA.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berdiri sendiri dan bisa digunakan secara mandiri. WA Plus menyediakan semua fitur yang ada di WA.

WA Plus adalah salah satu aplikasi modifikasi WA yang populer dan banyak digunakan saat ini.

Ulasan Mengenai WhatsApp Plus

Ulasan Mengenai WhatsApp Plus

Banyak orang-orang kreatif di luar sana memahami keinginan para pengguna Aplikasi WhatsApp mengenai tersedianya beberapa fitur.

Para pengembang yang kreatif tersebut berhasil mengembangkan apa yang kemudian disebut WA Plus. WhatsApp Plus adalah aplikasi yang bisa jadi lebih baik dari aplikasi WA orisinal.

Di WA Plus kamu bisa melihat pesan yang sebelumnya dihapus. Fitur menarik lain yang ada di aplikasi tersebut adalah bisa menyimpan status WA teman.

Bisa juga membuat status WA yang lebih panjang, dan bisa melakukan pergantian tema sesuka hati. Fitur-fitur tersebut tentu tidak bisa ditemukan di WA orisinal.

Karena menyediakan beragam fitur idaman para pengguna WA, aplikasi tersebut mendapatkan banyak perhatian dan termasuk diburu oleh banyak orang.

Sampai saat ini, WhatsApp Plus masih masuk dalam daftar aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer dan banyak digunakan. WA Plus gratis untuk diunduh siapapun.

Link Download WhatsApp Plus Mod Apk Versi Terbaru 2022

Kamu bisa download WhatsApp Plus terbaru di sini. Aplikasi tersebut tidak akan muncul di Google Play Store. Kamu tidak perlu khawatir karena di sini, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut.

WA Plus memiliki ukuran yang tidak besar. WA Plus juga termasuk aplikasi yang gratis digunakan tanpa persyaratan apapun.

NamaWhatsApp Plus Mod APK
Versi18.90.0
Update2 Januari 2023
Ukuran52,8 MB
Sistem OperasiAndroid 4.0.3 ke atas
LisensiGratis
Link DownloadDISINI

Untuk mendownload WhatsApp Plus Mod APK terbaru, kamu hanya perlu mengetuk link download yang ada di atas. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan kecepatan tinggi.

Jika versi terbaru dari aplikasi WA Plus dirasa kurang cocok, kamu bisa mencoba mendownload versi lama dari aplikasi tersebut.

Tutorial Instalasi Aplikasi WA Plus Mod Pada Android dan iOS

Tutorial Instalasi Aplikasi WA Plus Mod Pada Android dan iOS

Setelah berhasil download WhatsApp Plus APK Mod terbaru, saatnya kamu menginstal aplikasi tersebut.

  • Siapkan aplikasi WA Plus Mod APK terbaru yang sudah kamu download.
  • Buka menu Pengaturan.
  • Pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Instal WA Plus Mod APK yang sudah didownload sebelumnya.
  • Jika sudah, buka WA Plus.
  • Login ke sana dengan akun WA-mu.
  • Aplikasi WA Plus sudah diap digunakan.

Berbagai Fungsi Menarik WhatsApp Plus Apk Terbaru

Berbagai Fungsi Menarik WhatsApp Plus Apk Terbaru

Sudah jelas, fitur-fitur yang ada di WhatsApp Plus adalah hal yang paling bertanggung jawab membuat WA Plus banyak dicari.

Mengetahui fitur-fitur menarik yang ada di sana akan lebih mantap jika langsung dibandingkan dengan fitur yang tersedia di WA Orisinal. Berikut adalah penjelasan mengenai hal tersebut.

1. WhatsApp Plus Apk Punya Beragam Tema

WhatsApp orisinal termasuk aplikasi bertukar pesan yang membosankan dalam hal tampilan. Di sana, kamu tidak diberi kesempatan untuk bisa menggunakan tema lain selain tema yang disediakan oleh pihak WA.

Hal yang berbeda dan berkebalikan akan kamu temukan ketika menggunakan aplikasi WA Plus. Di aplikasi tersebut kamu akan menemukan beragam tema kustom yang bisa digunakan untuk menggantikan tema yang ada pada WA orisinal.

Kamu juga bisa berkreasi dengan jenis huruf dan memakain jenis huruf yang berbeda. Soal penampilan, WhatsApp Plus jelas lebih baik dari WhatsApp orisinal.

2. Aplikasi WA Plus Mod Bisa Menyembunyikan Status

Aplikasi WA Plus Mod

WhatsApp Plus menyediakan beragam fitur yang bisa menyembunyikan beragam status di sana. Salah satu keluhan yang muncul pada aplikasi WhatsApp adalah adanya status online, status sedang mengetik, status pesan diterima (centang dua), dll.

Status tersebut merupakan sesuatu yang mengganggu dan tidak disukai. Status semacam itu tidak akan kamu temukan di WA Plus. Di sana, status online, status centang biru, sampai status telah melihat story orang lain tidak akan muncul.

Semua status bisa kamu sembunyikan untuk menjaga privasi dan prasangka. Hal tersebut membuat WA Plus unggul dari WhatsApp versi orisinal.

3. WA Plus Apk Bisa Lihat Pesan yang Dihapus

WA Plus Apk

Pengguna WA Plus bisa melihat pesan yang dikirim dan sudah dihapus oleh pihak pengirim. Siapapun pasti penasaran dengan apa isi pesan yang dihapus.

Jika kamu menggunakan WhatsApp Plus, tidak ada yang dihapus dan kena sensor ibaratnya. Pesan yang telah dihapus oleh pengirim bisa dilihat kembali.

Baca Juga : SocialSpy WhatsApp Apk

4. Aplikasi WA Plus Bisa Berbagi File yang Lebih Baik

WhatsApp Plus menyediakan fitur berbagi file yang lebih baik ketimbang WhatsApp orisinal. Di WhatsApp orisinal, kamu menghadapi beragam keterbatasan.

Keterbatasan yang ada di sana adalah jumlah file yang dikirim dalam sekali kirim tidak bisa banyak dan kualitas file yang dikirim umumnya telah dikompres.

Hal berbeda akan kamu temukan pada WA Plus. Di WA Plus, kamu bisa melakukan pengiriman file dalam jumlah yang lebih banyak.

Dalam waktu singkat, kamu sudah bisa mengirim banyak file. Selain itu, di WA Plus, kamu bisa mengirim file, termasuk foto dan video dalam kualitas asli tanpa tersentuh (dikompres).

Simak Juga : Cara Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023 (Tanpa Hapus)

5. WA Plus Mod Apk Bisa Multi-Akun

WA Plus Mod Apk

WA Plus menyediakan fasilitas multi-akun untuk para penggunanya. Fasilitas tersebut menandakan bahwa kamu bisa menggunakan lebih dari satu akun di WA.

Adanya fitur multi-akun akan memberi keuntungan jika kamu menggunakan WA untuk bisnis maupun untuk keperluan yang memerlukan lebih dari satu akun.

Jaminan Keamanan Aplikasi WhatsApp Plus Biru

Jaminan Keamanan Aplikasi WhatsApp Plus Biru

Tidak adil membahas aplikasi WhatsApp Plus dari sisi positifnya saja. Aplikasi APK apalagi modifikasi memiliki sisi gelap yang perlu kamu ketahui.

Aplikasi APK adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak yang tidak terkait dengan aplikasi orisinalnya. Perubahan yang dilakukan umumnya dilakukan tanpa mendapat izin.

Tidak ada jaminan, aplikasi WA Plus apapun versinya, aman untuk digunakan. Sesuatu yang perlu disyukuri jika aplikasi tersebut berhasil lolos dari pemeriksaan sesuatu yang berbahaya.

Namun, selalu ada potensi data terambil dan celah yang bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak memiliki akhlak.

Risiko dan ancaman nyata yang harus dihadapi para pengguna WA Plus dan aplikasi serupa adalah adanya kemungkinan terkena ban dari pihak WA.

Pihak WA bisa bertindak keras dan memutuskan akun WA yang kamu gunakan diban. Jika sudah demikian, kamu tidak bisa lagi memakai WA.

Setelah memahami banyak hal mengenai WhatsApp Plus Mod APK, kamu sudah bisa menentukan apakah akan menggunakannya atau tidak.

Jika penasaran atau yakin, gunakan saja. Jika tidak, sebaiknya tidak menggunakannya dan berharap WA merilis banyak fitur yang kamu inginkan di masa depan.

Baca Artikel Lainnya : Fouad WhatsApp Apk versi Terbaru

Originally posted 2022-10-29 02:47:23.