Fouad WhatsApp Apk Download Mods 9.35 9.41 Terbaru

Ayovaksindinkeskdi.id – Apakah kamu bosan dengan WhatsApp? Ada alternatif lain yang bisa kamu gunakan, yaitu Fouad WhatsApp. Aplikasi WhatsApp Mod ini mengklaim telah mengembangkan versi WhatsApp yang lebih baik, dan memiliki fitur yang lebih lengkap.

Sekarang ini, sudah ada banyak WhatsApp Mod, salah satunya adalah Fouad WhatsApp. Jika kamu pemula dan bingung ingin menggunakan WA Mod yang mana, Fouad WhatsApp bisa menjadi pilihan yang bagus.

Apa itu Fouad WhatsApp Mods?

apa-itu-fouad-whatsapp

Sebelum melangkah ke pembahasan yang lebih jauh, kita akan membahas apa itu Fouad WA terlebih dahulu. Jadi, Fouad WA adalah WhatsApp Mod, yang dikembangkan oleh modder, yang konon memiliki fitur yang lebih baik dan lengkap dibandingkan dengan WhatsApp biasa.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa WhatsApp telah menjadi aplikasi chat yang wajib dimiliki oleh setiap pengguna smartphone. Ya, mau itu Android atau iOS, pasti memasang WhatsApp di dalamnya, karena aplikasi ini memang salah satu yang terbaik di antara aplikasi chat lain.

Apalagi ada banyak fitur inovatif di dalamnya, seperti WhatsApp Story, yang membuatnya mirip dengan aplikasi media sosial seperti Instagram dan Facebook. WhatsApp juga telah menjadi media untuk sharing file alias berbagi file dengan cepat dan mudah.

Namun, di antara banyaknya fitur istimewa  yang dimilikinya, ternyata masih ada pengguna yang menganggapnya kurang. Misalnya saja, file yang mereka kirimkan akan menjadi buruk dan turun kualitasnya karena dikompres oleh WhatsApp.

Hal seperti ini membuat pengguna WhatsApp ingin menggunakan WhatsApp, namun dengan fitur yang telah ditingkatkan. Jawabannya adalah WhatsApp Mod, WhatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh modder, sehingga memiliki fitur istimewa seperti Fouad WA.

Selain Fouad WA, tentu banyak jenis WA Mod lainnya, seperti GB WhatsApp, YoWhatsApp, FM WhatsApp, Aero WhatsApp, WhatsApp Mod iOS dan masih banyak lagi. Fouad WA hanyalah salah satunya, yang memang populer dan banyak yang menggunakannya.

Siapa Developer Fouad WA Official?

Pastinya, Fouad WA terpisah dari WhatsApp resmi, dan tidak memiliki relevansi dengannya sama sekali. Ya, aplikasi ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad, developer dan modder tidak resmi yang rajin membagikan WhatsApp Mod secara cuma-cuma. 

Meski memiliki nama yang hampir mirip, developer WhatsApp orisinal dan Fouad WA jelas berbeda. Sebenarnya, modder hanya memanfaatkan aplikasi WhatsApp yang asli, untuk kemudian memodifikasinya sesuai dengan selera.

Hasilnya tentu luar biasa, Fouad WA akhirnya memiliki fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di WhatsApp orisinal. Namun jangan khawatir, dari segi fungsi, keduanya tetap memiliki fungsi yang sama, mulai dari kirim pesan, panggilan sampai video call.

Fouad WA bisa menjadi opsi yang tepat, untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi chat namun dengan fitur yang lengkap dan istimewa. Mungkin WhatsApp bisa disebut sebagai aplikasi chat terbaik, namun Fouad WA tetap menawarkan fitur yang lebih baik dan lengkap darinya.

Fitur Unggulan Fouad WhatsApp Terbaru versi 9.41 Android & iOs

fitur-unggulan-fouad-wa

Tidak sekedar isapan jempol belaka, karena Fouad WA memang memiliki fitur unggulan yang sangat banyak. Pastinya, kamu akan dimanjakan dan dinyamankan setelah menggunakannya, terutama urusan komunikasi dengan orang lain.

Nah, jika kamu baru akan menggunakan Fouad WA, silakan pelajari fitur unggulannya di bawah ini :

1. Anti Blokir

Saat kamu menggunakan aplikasi modifikasi, pasti kamu berharap ada fitur anti blokir di dalamnya. Ya, menggunakan aplikasi mod adalah Tidak Resmi, dilarang oleh Android, karena bisa saja mengandung berbagai hal yang membahayakan, seperti v*rus.

Fouad WA adalah aplikasi tidak resmi, tidak hanya Android, WhatsApp orisinal pun melarang penggunaan aplikasi yang tidak resmi. Jika ada akun yang terdeteksi menggunakan aplikasi semacam ini, mereka tidak segan-segan untuk memblokirnya.

Kabar baiknya, Fouad WA telah dilengkapi dengan fitur anti blokir, bisa mengurangi risiko terdeteksi oleh developer resmi. Namun, kamu tetap harus hati-hati ya, karena bisa saja giliranmu yang apes. Untuk jaga-jaga, kamu bisa menggunakan akun kedua terlebih dahulu.

2. Sembunyikan Status Online

Fitur unggulan selanjutnya yang bisa kamu nikmati dari Fouad WA adalah fitur untuk menyembunyikan status online. Status ini menunjukkan bahwa kontak WhatsApp sedang online, alias sedang membuka WhatsApp. Status ini akan terlihat orang lain, yaitu oleh mereka yang sedang membuka histori chat.

Masalahnya, tidak semua orang menyukai fitur ini, karena mereka merasa seperti diawasi. Mereka ini adalah orang yang ingin sekedar membuka WhatsApp saja, tanpa harus membalas pesan yang masuk. Jika tidak penting, terkadang pengguna WA mengabaikan sebuah pesan, dan membalasnya nanti.

Nah, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini ketika sudah menggunakan Fouad WA. Pasalnya, kamu bisa menyembunyikan status online, jadi tidak perlu khawatir ketika ingin membuka WhatsApp. Pasti tidak akan ada pengguna lain yang memergokimu.

Simak Juga : WhatsApp Plus V8.60 (WA Plus) Apk Download Terbaru 2022

3. Menyembunyikan Status Typing dan Recording

Dengan Fouad WhatsApp, kamu pun bisa menyembunyikan status typing dan recording saja. Ya, dua status ini akan muncul saat kamu menulis balasan pesan atau merekam audio. Jadi, orang lain akan tahu bahwa kamu segera membalas pesan yang mereka kirimkan.

Saat kamu menggunakan WhatsApp orisinal, kamu tidak akan bisa menyembunyikan status ini. Berbeda ketika kamu sudah beralih menggunakan Fouad WA, bisa menyembunyikannya dengan baik, sehingga pengguna lain tidak tahu aktivitasmu.

Bagi beberapa pengguna, fitur untuk menyembunyikan status online, typing dan recording ini sangat penting. Jika kamu masih menggunakan WhatsApp orisinal, maksimal kamu hanya bisa menyembunyikan terakhir dilihat dan keterangan sudah terbaca.

4. Unduh Status dengan Mudah

Kamu pasti baru tahu tentang fitur ini, karena memang tidak ada di WhatsApp orisinal, sekarang ataupun di masa depan. Ya, fitur ini memungkinkanmu bisa mengunduh atau download status yang dibagikan kontakmu di WhatsApp.

Mungkin tidak semua, namun terkadang teman-temanmu mengunggah status yang menarik dan inspiratif, sehingga muncul keinginan untuk menyimpannya di galeri. Nah, dengan Fouad WA, kamu bisa mengunduh status tersebut secara langsung, entah dalam bentuk foto maupun video.

Fitur ini tentu tidak akan bisa kamu temukan di WhatsApp orisinal, kamu mungkin harus menggunakan aplikasi atau situs downloader pihak ketiga. Jika tidak, kamu bisa menggunakan fitur tangkap dan rekam layar, yang hasilnya tentu tidak sebaik aslinya.

5. Sharing File Kualitas Bagus

Sekarang ini, membagikan file bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan WhatsApp. Kamu bisa mengirim file dengan ekstensi dan format apa saja di dalamnya, mulai dari dokumen, gambar, video dan lain sebagainya.

Jadi, tidak perlu email atau bahkan cara konvensional yang membutuhkan kabel untuk mengirimkan file kepada orang lain. Masalahnya adalah, sistem WhatsApp biasa mengompres ukuran file menjadi kecil, agar cepat untuk dikirimkan.

Namun, ketika file dikompres ukurannya, kualitasnya juga akan ikut turun. Jadi, jika kualitas aslinya adalah HD, bisa saja menjadi SD atau di bawahnya. Namun tenang, hal seperti ini tidak akan terjadi jika kamu mengirim file tersebut dengan Fouad WhatsApp.

Ya, dengan Fouad WA, file yang kamu kirimkan tidak akan berubah sama sekali. Pastinya, setelah diterima, kualitas file akan sesuai dengan aslinya. Jika awalnya foto atau video memiliki kualitas HD, maka kualitasnya akan tetap HD di HP si penerima.

6. Upload Video Panjang di Status

Fitur unggulan berikutnya dari Fouad WhatsApp Mod adalah bahwa kamu bisa mengunggah video ke status dalam durasi yang lebih panjang. Fitur semacam ini cocok untuk kamu yang biasa memiliki video durasi panjang dan ingin mengunggahnya ke status WhatsApp.

Saat kamu menggunakan WhatsApp orisinal, ada batasan durasi video yang bisa kamu unggah menjadi status. Kamu hanya diperbolehkan untuk upload video dengan durasi 30 detik saja. Jika lebih dari itu, durasi selanjutnya akan terpotong dan harus diunggah lagi setelahnya.

Nah, hal ini berbeda 180 derajat ketika kamu sudah menggunakan Fouad WA. Bedanya, kamu bisa upload video dalam durasi yang panjang, pastinya lebih dari 30 detik. Jadi, kamu bisa upload video utuh, tanpa dipisah atau dipotong-potong.

7. Kirim File Ukuran Besar

Seperti yang dibilang sebelumnya, WhatsApp bisa kamu manfaatkan untuk membagikan file ke orang lain, mulai dari dokumen, foto dan video. Sayangnya, ada batasan ukuran file yang bisa kamu kirim di WhatsApp, yang mana sangat tidak disukai penggunanya.

Dengan WhatsApp orisinal, kamu hanya bisa mengirim file maksimal berukuran 20MB. Tentunya, fitur ini sangat  membatasi, mengingat ukuran file jaman sekarang yang besar. Video durasi beberapa detik saja bisa berukuran sampai 100MB.

Kabar baiknya, batasan seperti ini tidak kamu jumpai ketika sudah menggunakan Fouad WA. Dengan WhatsApp Mod ini, kamu bisa mengirimkan file dengan ukuran maksimal 50MB. Selisihnya memang tidak banyak, namun tentu lebih baik dibandingkan hanya 20MB.

Baca Juga : Link WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Terbaru 2022

8. Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Apakah kamu pernah menjadi bagian dokumentasi acara, dan harus mengirimkan banyak foto ke teman-teman? Cara paling cepat adalah mengirimkannya melalui WhatsApp, lebih cepat jika langsung mengirimkannya ke grup WhatsApp bersama.

Sebenarnya akan lebih cepat jika tidak ada batasan tentang berapa jumlah foto yang bisa dikirimkan sekaligus. Kamu tidak salah dengar, WhatsApp memang membatasi jumlah foto yang bisa dikirimkan sekali jalan, yang mana tidak efektif dan efisien sama sekali.

Berbeda dengan Fouad WhatsApp, yang tidak memiliki batasan sama sekali. Jadi, kamu bisa mengirimkan foto dalam jumlah yang banyak sekaligus di WhatsApp. Hanya dengan beberapa kali pengiriman, semua foto acara berhasil dikirim tanpa terkecuali.

9. Tersedia Tema Melimpah

Hal menarik lainnya dari Fouad WA adalah banyak tema yang bisa digunakan di dalamnya. Berbeda dengan WhatsApp orisinal, yang hanya memiliki dua tema membosankan, yaitu tema gelap dan terang. Siapa yang tidak bosan dengan dua tema standar yang monoton dan tidak menarik sama sekali?

Jangan marah, karena selalu ada pilihan, termasuk menggunakan Fouad WhatsApp dan uninstall WhatsApp resmi. Soal tema, Fouad WhatsApp terbaru unggul jauh, karena versi ini menyediakan aneka tema yang beragam, bisa digunakan pengguna secara gratis.

Tinggal pilih tema mana saja yang ingin digunakan, semuanya tersedia di aplikasi, tidak perlu download dari sumber luar. Pastinya, dengan melimpahnya tema di Fouad WA, kamu tidak akan merasa bosan menggunakan WhatsApp, justru akan semakin semangat menggunakannya.

10. Anti Hapus Pesan

Sudah sejak lama WhatsApp memiliki fitur delete pesan, memungkinkan pengguna bisa menghapus pesan WhatsApp yang mereka kirimkan. Pengguna bisa menghapus pesan tersebut untuk dirinya sendiri juga penerima, selama pesan tersebut belum dibaca alias centang biru.

ketika pesan tersebut terhapus dan belum sempat dibaca si penerima, maka akan ada tulisan this message was deleted atau pesan ini dihapus. Siapa sih yang tidak penasaran dengan hal ini, apalagi pesan tersebut berasal dari orang penting, seperti kekasih misalnya.

Namun, seharusnya kamu tidak merasa kecewa seperti ini, karena solusinya sudah ada, yaitu menggunakan Fouad WA. Dengan aplikasi ini, kamu tetap bisa membaca pesan meskipun telah dihapus oleh pengirimnya.

Download Fouad WhatsApp APK Versi Terbaru 2022

download-fouad-whatsapp-terbaru-2022

Sebelum download Fouad WA, pelajari informasi aplikasi dan permintaan sistemnya di bawah ini. Pastikan Android milikmu sudah kompatibel dan bisa memasangnya.

Nama AplikasiFouad WhatsApp
DeveloperFouad Mokdad
OS Android4.4+ Android
Versi AplikasiTerbaru
Ukuran Aplikasi46 MB
HargaGratis
Link DownloadDISINI

Jadi, agar bisa menjalankan aplikasi ini, setidaknya kamu harus menggunakan Android versi 4.4 atau di atasnya. Pastikan pula memori internal cukup untuk download, minimal 100MB, lebih banyak lebih baik.

Cara Instalasi Fouad WA yang Benar

cara-instalasi-fouad-wa

Kamu harus bisa instalasi Fouad WA dengan benar, karena aplikasi ini memang berbeda dengan aplikasi kebanyakan. Fouad WhatsApp download tidak resmi, dan tidak berasal dari Google Play, jadi pemasangannya pun akan berbeda, dan harus mengatur beberapa hal terlebih dahulu.

Biasanya, Android akan menolak pemasangan aplikasi tidak resmi, namun bisa kamu akali dengan mengubah perizinannya. Caranya sangat mudah dan cepat, silakan simak tutorial lengkapnya di bawah ini :

  • Buka Pengaturan Android, masuk ke menu Privasi dan Keamanan.
  • Selanjutnya centang opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Selesai, sekarang Android bisa memasang aplikasi yang di-download dari sumber tidak resmi.

Nah, setelah kamu melakukan hal di tas, sekarang saatnya download Fouad WA, caranya :

  • Klik link download di tas, kamu akan diarahkan ke Mediafire.
  • Setelah situs terbuka, klik DOWNLOAD untuk mengunduh Fouad WA.
  • Setelah download selesai, buka folder Download di Internal, lalu klik Fouad WhatsApp APK untuk memasangnya.
  • Jika sudah terpasang, buka aplikasi dan daftarkan nomor HP.
  • Selanjutnya lakukan verifikasi dan pulihkan pesan (jika ada).
  • Selesai, Fouad WA bisa digunakan.

Lihat Juga : WhatsApp Lite (WA Lite) APK Download Ukuran Kecil Terbaru

Risiko Menggunakan Fouad WhatsApp Latest Version

resiko-pakai-fouad-wa-940

Meskipun memiliki segudang fitur yang bermanfaat, ternyata aplikasi ini menyimpan risiko yang buruk bagi penggunanya. Agar kamu hati-hati, berikut ini beberapa risiko yang mungkin bisa menimpamu :

1. Blokir

Aplikasi ini mungkin sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir, namun risikonya tetap ada, meskipun kecil. Untuk mengatasinya, kamu bisa rajin update aplikasi, begitu muncul versi terbarunya. Update aplikasi dengan rutin bisa meminimalisir risiko terblokir oleh developer resmi.

2. Kebocoran Data

Fouad WhatsApp yang kamu download dari sumber yang tidak jelas bisa mengandung aktifitas yang berbahaya. Jika kamu tidak hati-hati, hal ini bisa mencuri data-data penting, seperti nomor kartu kredit, password dan lain sebagainya.

Menggunakan Fouad WhatsApp adalah jaminan fitur premium yang tidak akan pernah ada di versi aslinya. Namun, pengguna juga harus ekstra hati-hati, karena aplikasi ini tidak resmi, dan bisa mengandung hal yang berbahaya.

Originally posted 2022-10-26 13:40:56.