Istri Presiden Korea Selatan Jadi Viral Karena Paras Cantiknya

Istri Presiden Korea Selatan – Beberapa waktu belakangan ini ada satu wanita cantik yang sempat menghebohkan para pengguna internet ya. Yang mana adanya sosok wanita cantik di dalam KTT G20 yang beberapa waktu lalu digelar di Bali. Nah sosok wanita cantik yang membuat warga Indonesia melongo ini merupakan Istri Presiden Korea Selatan.

Karena paras dan kecantikannya banyak warga Indonesia yang berbondong-bondong untuk mencari tahu semua hal mengenai wanita cantik tersebut. Mulai dari kesehariannya hingga profil yang dimiliki oleh istri dari Presiden Korea Selatan itu ya. Banyak yang penasaran dan juga ingin tahu bagaimana keseharian serta akun sosial media milik wanita tersebut.

Nah untuk itu agar kamu tidak penasaran dengan berbagai semua informasi mengenai sosok wanita cantik yang viral beberapa waktu belakangan ini. Kamu bisa menyimak beberapa hal yang sudah Ayovaksindinkeskdi.id rangkumkan untuk kamu ya. Agar semua hal yang kamu ingin ketahui terlihat jelas dan bisa kamu temukan dengan mudah di dalam sini ya.

Sebenarnya Siapa Istri Presiden Korea Selatan Yang Menjadi Sorotan Publik Pada KTT G20

istri-presiden-korea-selatan

Memang dalam kehidupan bersosial media tidak kaget lagi kalau kamu menemukan berita yang sangat viral. Berita yang ada di sosial media ini memang merupakan salah satu berita yang cepat menyebar. Dalam hitungan detik saja berita yang ada di dalam media sosial akan cepat menyebar luas.

Seperti berita yang beberapa waktu belakangan ini menjadi sangat viral gitu. Sempat ada berita yang menghebohkan warganet saat melihat dokumentasi dari KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) G20 yang digelar di Denpasar, Bali. Karena di dalam dokumentasi itu terlihat ada wanita cantik yang ikut dalam konferensi tersebut.

Ternyata wanita cantik yang sangat viral di dalam konferensi tingkat tinggi ini merupakan seorang Istri Presiden Korea Selatan. Yang diketahui memiliki nama  Kim Keon Hee ya. Beliau merupakan salah satu wanita yang mampu menarik perhatian para warganet ya.

Didalam sebuah video viral yang banyak beredar di sosial media juga tampak istri Presiden Jokowi nampak akrab dengan istri presiden Korea Selatan Tersebut. Nampak Ibu Iriana Jokowi menyambut kedatangan first lady Korea Selatan saat rombongan mereka tiba di Hotel The Apurva Kempinski yang menjadi tempat penginapan mereka selama acara tersebut berlangsung ya.

Keduanya nampak sangat dekat di dalam acara minum teh bersama ya. Kelihatan sekali kedekatan mereka saat mengobrol dan saling menjabat tangan seperti itu. Nah potret yang ditemukan warganet di sosial media inilah yang membuat mereka kagum dengan kecantikan sosok wanita tersebut.

Pasalnya kecantikan yang dimilikinya bak artis drama Korea yang sering ditonton oleh para warganet ya. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan wanita tersebut di dalam foto yang beredar ini. Bahkan Madam Kim ini sudah dibanjiri pujian oleh netizen Indonesia yang terpesona dengan kecantikan yang dimilikinya.

Ini Dia Profil Biodata Istri Presiden Korea Selatan

istri-presiden-korea-selatan

Bukan hal yang aneh lagi jika semua hal yang mencuri perhatian para warganet menjadi sangat viral. Karena memang semua kecantikan yang dimiliki oleh wanita nomor satu di Korea Selatan ini sangat memukau. Sehingga banyak netizen Indonesia yang memuji kecantikan yang dimilikinya.

Sejak Ia mendarat di Bali saat akan mengikuti acara Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang beberapa waktu belakangan ini digelar. Sudah berhasil mencuri perhatian para warga internet yang ikut mengikuti perkembangan berita acara tersebut ya. Lagi-lagi publik dibuat terpanah melihat kecantikan dari Istri Presiden Korea Selatan itu.

Setelah berita yang ini menjadi viral dan sangat ramai diperbincangkan. Semakin banyak orang yang mencari-cari informasi mengenai istri presiden tersebut. Nah maka dari itu kami akan sediakan beberapa informasi yang kamu butuhkan untuk mendapatkan berbagai informasinya.

Kalau begitu mari kita mulai pembahasannya mulai dari profil yang dimiliki oleh wanita dengan paras yang cantik satu ini. Diketahui kalau wanita tersebut merupakan Kim Kun Hee, istri Presiden Korea Selatan. Yang lahir pada 2 September 1972, berarti umurnya saat ini genap 50 tahun ya.

Ternyata madam Kim ini merupakan salah seorang pebisnis dan juga CEO dari pameran seni yang bernama Covana Contens. Madam Kim ini merupakan lulusan dari Sekolah Menengah Atas Myungil. Dilanjutkan dengan perguruan tinggi di Universitas Kyonggi dengan predikat sarjana seni.

Perempuan cantik ini juga beragama Katolik dan menikah dengan Presiden Korea Selatan pada tahun 2012. Nah berarti usia pernikahannya sudah memasuki tahun yang ke 10 ya. Di dalam kehidupan sehari-harinya ia dikenal sebagai seseorang yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Dia sering terlihat menolong sesama dan gambar membantu sesama yang membutuhkan. Di dalam kedatangannya ini dia sangat cantik dengan mengenakan dress dan bergandengan dengan sang suami. Yang membuat netizen merasa kalau sedang menonton drama Korea secara langsung.

Beberapa Fakta Mengenai Kim Istri Presiden Korea Selatan Koen Hee

istri-presiden-korea-selatan

Sekian banyak pujian yang di dapatkan oleh Madam Kim memang sangat pantas untuk diberikan kepadanya ya. Karena dia memang merupakan salah satu orang yang sangat mengagumkan ya. Dia bukanlah hanya wanita biasa ataupun wanita nomor satu di Korea Selatan.

Tetapi dia memiliki segudang prestasi yang membanggakan ya. Maka dari itu kamu memang wajib mengetahui fakta-fakta menarik mengenai Istri Presiden Korea Selatan tersebut. Nah untuk itu kamu memang bisa menyimak beberapa hal menarik mengenai kehidupan Madam Kim dibawah sini.

Merupakan CEO Pameran Seni

Bakat seni yang dimiliki oleh Kim Keon Hee sudah terlihat sejak dia mengambil jurusan seni pada perguruan tinggi ya. Sebelum menikah dengan Yoon Suk Yeol, Presiden Korea Selatan ini ia mulai meniti karir pada bidang seninya. Nah tak ketinggalan ia juga mendirikan sebuah perusahaan permanen pameran seni dan konten budaya yaitu Covana Contents di tahun 2007.

Begini Kehidupan Asmara Yang Dimilikinya

Kisah percintaan yang dimiliki oleh keduanya juga cukup menyentuh hati ya. Madam Kim bilang kalau ia dan suaminya sudah kenal cukup lama. Saat itu Kim menikah pada umur 40 tahun sedangkan sang suami 52 tahun ya. Mereka menikah sejak 2012 dan tidak memiliki anak. Mereka hanya hidup dengan 4 anjing dan juga 3 kucing.

Dia Merupakan Seorang Wanita Karier

Kim Keon Hee merupakan seorang wanita karier yang sukses ya. Walaupun ia menikah dengan presiden waktu itu, tetapi ia tetap bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan menjadi kepala kantor disana. Tetapi ia tidak ingin menyerahkan kariernya dan menjadi ibu rumah tangga begitu saja. Beliau enggan untuk menjadi ibu rumah tangga.

Pernah mendapatkan Kritikan

Saat ia ingin mencalonkan diri menjadi Presiden Korea Selatan sempat mendapatkan kritikan karena dinilai memalsukan data. Setelah kritikan tersebut lantas ia membuat konferensi pers untuk melakukan permintaan maaf karena telah melebih-lebihkan riwayat hidup yang dimiliki Istri Presiden Korea Selatan.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-11-16 16:37:58.