Identitas Selebgram Makassar DN dan PI dan Link Nontonnya

Lagi – lagi jagat tanah air di hebohkan dengan viral nya dua orang selebgram Makasaar yang tertangkap oleh pihak keamanan karena melakukan pekerjaan prostitusi online. Kedua selebgram cantik ini di amankan bersama dengan dua orang mucikari yang bertugas memasarkan mereka ke pelanggan. Nah banyak orang yang ingin tau siapa Selebgram Makassar DN dan PI ini.

Kedua orang ini sosok nya sedang banyak di buru oleh para Netizen Twitter dan juga TikTok, namun ada akun Twitter yang mengaku sudah mengetahui sosok kedua orang ini lewat ciri – ciri yang sudah di beberkan oleh pihak keamanan. Sampai saat ini pihak keamanan masih belum membongkar siapa sebenarnya kedua orang ini, nah jika kamu penasaran dengan kedua orang ini simak artikel kami ini.

Viral Selebgram Makassar DN dan PI

Selebgram Makassar DN dan PI

Sebenarnya kasus mereka berdua mulai terungkap ketika satuan Resmob Sulawesi Utara sedang mengadakan Operasi Pekat Lipu yang mana memang menyasar sejumlah Hotel untuk mengurangi penyakit masyarakat yang kini kian marak terjadi di Makassar.

Naas kedua orang selebgram ini terjaring operasi tersebut dan harus berurusan dengan pihak yang berwenang, karena mereka di dapati tengah melakukan pekerjaan prostitusi online di sebuah hotel di Jalan Sultan Hasanudin. Tidak hanya mereka berdua pihak berwenang juga mengamankan dua orang yang menjadi mucikari.

Kedua orang mucikari ini bertugas untuk memberikan fasilitas kepada kedua orang selebgram ini untuk mendapatkan pelanggan dan menyiapkan tempat untuk mereka selanjutnya melayani pelanggan. Mereka juga mengakui jika sudah beberapa kali melakukan hal serupa sebelum nya.

Kedua orang mucikari ini juga mengakui jika mereka memasarkan kedua selebgram ini via aplikasi WhatsApp yang mana untuk satu kali kencan maka pelanggan bisa di kenakan tarif sampai dengan 2 juta Rupiah. Untuk inisial dari kedua orang mucikari ini iyalah laki – laki berumur 25 tahun berinisial IS dan perempuan berumur 32 tahun berinisial F atau biasa di juluki cempreng.

Pihak terkait terus mendalami kasus ini dan menyatakan jika mungkin masih ada banyak orang lain selain DN dan PI yang terkait dengan kasus prostitusi online ini. Untuk itu sampai sekarang pihak terkait juga masih belum mengeluarkan kabar apapun dan hanya memberikan inisial dari keempat pelaku yang mereka amankan.

Siapa Selebgram Makassar DN dan PI yang Viral di Twitter

Siapa Selebgram Makassar DN dan PI yang Viral di Twitter

Seperti yang di ketahui jika belakangan ini jagat dunia maya ramai di hebohkan dengan banyak kasus. Belum usai kasus Video Kebaya Merah kini muncul kembali kasus baru yang melibatkan dua orang wanita cantik yang selama ini di kenal oleh Netizen sebagai Selebriti Intagram atau Selebgram.

Kedua orang ini viral di aplikasi Twitter dan juga TikTok akibat kelakuan mereka yang menjalani pekerjaan sampingan sebagai pekerja prostitusi online. Selayaknya wanita cantik lainnya yang terlibat kasus seperti ini maka akibat nya mereka akan di buru identitas nya oleh Netizen Indonesia yang rata – rata sangat suka dengan kasus seperti ini.

Sejak Selebgram Makassar DN dan PI ini di amankan bersama dua orang lainnya yaitu IS dan juga F yang bertugas menjadi mucikari untuk memasarkan mereka ke pada pelanggan, Pihak terkait belum pernah sekali pun membeberkan siapa sebenarnya sosok dari kedua orang selebgram ini.

Jadi sampai saat ini keterangan resmi mengenai identitas asli para pelaku prostitusi online ini masih belum bisa di ungkapkan karena mungkin masih banyak pendalaman yang harus di lakukan oleh pihak berwenang terkait kasus mereka yang tidak menutup kemungkinan masih ada orang atau selebgram lain yang juga terjerat kasus ini.

Namun bukan Netizen Indonesia jika mencari Identitas saja tidak bisa, Ya kedua orang ini di sinyalir telah di ketahui identitas nya oleh Netizen Indonesia atau lebih tepat nya Netizen Twitter. Yang mana melalui cuitan mereka di Twitter mereka saling bahu membahu mencari identitas kedua orang tersebut.

Salah satu akun Twitter juga sempat menyatakan identitas mereka berdua melalui cuitan yang berisikan kata – kata jika dia sudah tau siapa sebenarnya orang di balik inisial DN dan PI ini. Di tambah dengan kemiripan ciri – ciri yang mereka miliki iya berkata mudah saja menemukan indentitas mereka.

Cuitan itu pun juga ramai di balas oleh para pengguna Twitter lain yang mengatakan jika mereka ingin kedua orang ini di beberkan identitas nya, “Spill dong orang nya” isi dari salah satu cuitan Netizen Twitter yang kepo. Dan masih banyak lagi pengguna lain yang juga berkomentar hal yang sama.

Nah kami pun sebenarnya juga sudah mengetahui siapa sebenarnya kedua orang ini, karena memang sangat mudah jika kita mau menelusuri dan mencari tau. Karena Selebgram Makassar yang memiliki inisal DN dan PI mungkin hanya mereka berdua saja. Namun kami belum bisa menyampaikan nya ke pada kamu untuk saat ini.

Sebelum adanya keterangan resmi dari pihak yang berwenang maka semua informasi yang ada dan beredar mengenai sosok wanita berinisal DN dan PI yang juga menjadi selebgram, maka informasi itu bisa di bilang Hoax dan juga tidak bisa di pertanggung jawab kan.

Jadi kami minta untuk kamu sabar menunggu keterangan resmi dari pihak berwajib saja. Dan kami juga berjanji jika kedua orang ini sudah di nyatakan bersalah serta telah di beberkan ke publik identitas nya maka kami akan langsung membagikan informasi itu kepada kamu.

Link Video Selebgram Makassar DN dan PI

Link Video Selebgram Makassar DN dan PI

Nah untuk kata kunci seperti judul di atas ini sudah kami terawang juga jika pasti akan banyak di cari oleh Netizen Indonesia sama hal nya seperti kasus Video Wanita Kebaya Merah yang membuat Netizen ramai memburu Identitas kedua orang itu lalu kemudian Netizen juga ramai memburu video yang mereka buat.

Jadi kami menyimpulkan pasti kasus ini juga akan seperti itu alurnya, nah jika kamu mau tau di mana link nonton video Selebgram Makassar DN dan PI? maka jawabannya adalah tunggu dulu jangan terburu – buru, karena kita masih belum jelas mengenai sosok kedua orang ini.

Namun jika kamu mau menonton video TikTok dari Selebgram Makassar yang bisa menghibur kamu di kala senggang maka mungkin akun TikTok miliki selebgram @davinanovia atau @elsaajapasal saja yang berisikan konten – konten menarik.

Kedua selebgram ini juga selalu membuat penonton nya senang dan video mereka berdua juga selalu bisa viral atau FYP di Twitter dan juga TikTok. Dari pada kamu mencari tau inisial dari Selebgram Makassar DN dan PI lebih baik kamu menonton konten TikTok tersebut saja.

Itulah tadi informasi yang bisa kami sampaikan ke pada kamu mengenai Selebgram Makassar DN dan PI yang belakangan heboh dan viral di dunia maya. Selanjutnya kami akan selalu update tentang kabar terbaru terkait kasus mereka.

Perkembangan Berita Viral Linnya:

Originally posted 2022-11-16 09:39:52.