Diamond FF Gratis 10000 Apk Terbaru 2023 Asli Anti Banned

Diamond FF Gratis 10000 – Garena Free Fire: Winterlands & Garena Free Fire Max merupakan salah satu Game Battlegrounds atau Battle Royale untuk Android/iOS, yang dikembangkan oleh 111dots Studio.

Agar bisa mendapatkan Booyah dalam memainkan Game Battle Royale ini tidak lah mudah untuk dilakukan, dimana kalian harus memiliki kemampuan sangat baik untuk mengeleminasi para pemain lainnya.

Selain itu kalian juga harus memiliki berbagai macam Skin Senjata dengan Statistik yang sangat kuat, baik itu dari segi Damage, Rate of Fire, Range, Reload Speed, Movement Speed, dan Armor Penetration.

Namun untuk bisa memiliki berbagai macam Skin Senjata dengan Statistik yang sangat kuat tersebut, kalian harus membeli Skin Weapons Create dengan menggunakan Diamond yang cukup banyak.

Sebenarnya kalian bisa membeli Diamond Game Free Fire dengan melakukan Top Up melalui berbagai macam Platform Penyedia Top Up Game, akan tetapi harga untuk melakukan Top Up Diamond lumayan mahal.

Oleh sebab itu banyak diantara para pemain Game Free Fire yang mencari cara alternatif untuk mendapatkan Diamond secara gratis, baik itu dengan memainkan FF MOD atau menggunakan Aplikasi Tambahan.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi Secara Legal

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan Diamond dari Game Free Fire tanpa atau dengan menggunakan Aplikasi Tambahan, seperti Game Guardian, Lucky Patcher, Cheat Engine, Freedoms, dan masih banyak lagi.

Dibawah ini kami telah memberikan tutorial cara untuk mendapatkan Diamond FF Gratis 10000, yang bisa kalian coba tanpa menggunakan berbagai macam Aplikasi Tambahan seperti yang kami sebutkan diatas.

1. Kode Redeem Untuk Mendapatkan Diamond FF Gratis 10000

Game Garena: Free Fire atau Garena Free Fire Max sering sekali memberikan Kode Redeem kepada para pemain nya, yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah secara acak.

Berbagai macam hadiah yang bisa kalian dapatkan, yaitu seperti Diamond, Skin Senjata, Fragment Charachter, Pet Skin, dan lainnya. kalian bisa mencoba beberapa Kode Redeem FF terbaru dibawah ini :

Kode RedeemHadiah
ALZE BOGE 2P9J7100 Diamond, x5 Weapons Loot Create, Fragment Charachter
FF11 K3SE JHFU10.000 Diamond, Pet Skin, Vehicle Skin
FFDB GQWQ NHJX10.000 Gold Coins, x10 Voucher Diamond Royale, Pet Skin
FF11 DBGQ WPNHx5 Diamond Royale, Pet Skin, Fragment Charachter
HG7X PLQT AZW5Vehicle Skin, Paracute Skin, Bag Skin
KPHU 7KHD RLKWAK47 Draco Fragment, Weapons Loot Create, Skyboard Skin
FFIM MOF1 G67Fx10 FF Voucher, 100 Diamond, x1 Weapons Loot Crate
HBUZ SQRL 2V6GPet Skin, Charachter, x10 Voucher Diamond Royale
FF22 TOUR IDNSM4A1 Cataclysm, M4A1 Scorching Sand, 100 Diamond
FFNE WNTR LANDMP40 Winterlands, MP40 Cobra, 10.000 Diamond

2. Mengikuti Event Untuk Mendapatkan Diamond FF Gratis 10000

Sebagai salah satu Game Battle Royale atau Battlegrounds Mobile yang paling banyak dimainkan, Garena Free Fire sering sekali mengadakan berbagai macam Event yang bisa diikuti oleh semua pemain nya.

Dengan mengikuti berbagai macam Event yang diadakan oleh Game Battle Royale ini, jika beruntung kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Diamond dalam jumlah yang lumayan banyak secara gratis.

Apabila kalian tidak beruntung mendapatkan Diamond melalui berbagai macam Event, kalian masih bisa mendapatkan hadiah lainnya, seperti Weapons Skin, Charachter, Pet Skin, Gold Coins dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara mengikut berbagai macam Event tersebut?, yaitu dengan mengikuti Instagram atau mengunjungi Situs Website resmi dari Game Free Fire melalui Link berikut “https://ff.garena.com/id/”.

3. Mendapatkan Giveaway Diamond FF Gratis 10000 Dari Youtuber FF Terkenal

Salah satu yang menjadi bukti penting, bahwa Free Fire memang menjadi salah satu Game Battle Royale yang sangat populer, yaitu ada banyak sekali Youtuber terkenal yang membuat konten tentang Free Fire.

Kalian bisa mendapatkan Diamond Game Free Fire secara gratis, dengan mengikuti Giveaway yang akan diselenggarakan oleh Youtuber tersebut, seperti Frontal Gaming, Letda Hyper, Dylan Pros, dan lainnya.

Biasanya ada beberapa Syarat & Ketentuan yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan Diamond secara gratis, melalui Giveaway dari Youtuber, yaitu dengan melakukan Subscribe, Like, dan Komentar.

Namun perlu kalian ketahui, bahwa pemenang yang akan mendapatkan Diamond secara gratis ini, akan ditentukan sendiri oleh Youtuber tersebut. Sehingga kalian hanya bisa berharap untuk menjadi pemenang nya.

4. Ikut Serta Dalam Berbagai Macam Tournament Free Fire

Sebagai salah satu Game Battle Royale atau Battlegrounds yang sangat populer, sudah pasti ada banyak sekali Daerah-Daerah yang menyelanggarakan Tournament Game Free Fire secara Offline maupun Online.

Agar bisa mendapatkan Diamond FF Gratis 10000 secara gratis, yaitu dengan mengikuti langsung berbagai macam Tournament Lokal yang diselenggarakan setiap Daerah tempat kalian tinggal masing-masing.

Namun tidak lah mudah untuk mengikuti berbagai macam Tournament Lokal yang diselenggarakan setiap Daerah, karena kalian harus membentuk Tim yang terdiri dari 4 orang dan membayar uang pendaftaran nya.

Selain itu kalian juga harus memiliki kemampuan yang mumpuni, agar bisa memenangkan berbagai macam Tournament tersebut. Sehingga kalian akan mendapatkan Hadiah Diamond secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 10000 Dengan Aplikasi Tambahan

Selain bisa mendapatkan Diamond FF Gratis 10000 tanpa Aplikasi diatas, yaitu dengan menggunakan Kode Redeem atau mengikuti berbagai macam Event, Giveaway, dan Tournament yang diselenggarakan.

Kalian juga bisa mendapatkan Diamond FF Gratis dengan menggunakan berbagai macam Aplikasi Tambahan, dan kami telah menyediakan beberapa Aplikasi yang bisa kalian coba untuk mendapatkan Diamond gratis.

1. Game Guardian Atau GG

Game Guardian atau GG
NamaGame Guardian No Root
Versi101.1
Ukuran18 MB
PengembangGame Guardian
Perangkat4.1 Jelly Bean or High

Game Guardian merupakan salah satu Aplikasi Tools yang digunakan untuk Inject Data dalam Game Free Fire, sehingga dapat mengubah jumlah dari Diamond yang telah kalian miliki melalui Game Battle Royale tesebut.

Selain dapat mengubah jumlah Diamond sesuai keinginan kalian sendiri, dengan menggunakan Aplikasi Tools ini juga kalian bisa meningkatkan Damage, Rate of Fire, Range, dan Reload Speed, dari sebuah Skin Senjata.

Oleh karena itu untuk kalian yang ingin mendapatkan Game Guardian secara langsung, kalian bisa mendownload Aplikasi nya melalui Link yang telah kami sediakan [DISINI].

2. Cheat Engine

2. Cheat Engine
NamaCheat Engine Inject Unlimited Diamond FF Gratis
Versi7.4
Ukuran3.2MB
PengembangCheat Engineering
Perangkat4.1 Jelly Bean or High

Cheat Engine memiliki fungsi yang sama dengan Game Guardian, yaitu dapat melakukan Inject Data dari Game Free Fire secara langsung, sehingga bisa mengubah jumlah dari Diamond yang kalian miliki.

Perlu kalian ketahui, bahwa Aplikasi Cheat Engine ini sudah sejak lama digunakan untuk melakukan Inject Data dari Game Facebook yaitu seperti Ninja Saga, City Ville, Dragon City, 8 Ball Pool, dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang ingin memiliki Diamond FF dengan jumlah yang sangat banyak, kalian bisa menggunakan Cheat Engine dengan mendownload Aplikasi nya melalui Link yang kami sediakan [DISINI].

3. SB Game Hacker

SB Game Hacker
NamaSB Game Hacker Cheat Unlimited Diamond FF
Versi2.0
Ukuran2.2MB
PengembangSB Game Hacker
Perangkat4.1 Jelly Bean or High

Jika kalian mencari Aplikasi Tools yang memiliki kesamaan dengan Game Guadian, yaitu SB Game Hacker. Dengan menggunakan SB Game Hacker kalian bisa mendapatkan Unlimited Diamond Game Free Fire.

Selain itu Aplikasi Tools ini juga menyediakan berbagai macam Fitur yang bisa mempermudah kalian dalam memainkan Game Free Fire, seperti Auto Headshot, Unlimited Ammo, Wallhack, dan masih banyak lagi.

Karena itu langsung saja kalian gunakan GB Game Hacker untuk mendapatkan Unlimited Diamond, dengan mendownload Aplikasi nya melalui Link yang akan kami sediakan gratis [DISINI].

Penutup

Diamond memang salah satu Alat Pembayaran yang sangat penting dalam memainkan Game Free Fire, untuk membeli berbagai macam Skin Senjata, Charachter, Pet, dan masih banyak lagi.

Semoga dengan ada nya ulasan diamond ff gratis 10000 dapat membantu kalian untuk mendapatkan Diamond FF secara gratis. Silahkan kalian kunjungi artikel tentang Game Free Fire kami lainnya.

Baca juga: