Viral Oreo Blackpink Jadi Buruan, Harganya Naik 10 Kali Lipat

Produk kolaborasi Oreo dan girlgrup terbesar di dunia, Blackpink sukses menggegerkan publik. Harga Oreo Blackpink menjadi tak masuk akal.

Produk Oreo dengan sentuhan Blackpink tersebut berbondong-bondong diserbu oleh para penggemar Indonesia. 

Padahal, produk biskuit tersebut belum diumumkan secara resmi, namun sudah beredar luas di sejumlah minimarket di Indonesia.

Menariknya, Oreo Blackpink dijual satu paket isi enam bungkus dengan dua warna kemasan khusus khas Blackpink, yakni hitam dan merah muda.

Bahkan isi biskuitnya pun menggunakan warna tersebut.

Viral Oreo Blackpink Jadi Buruan, Harganya Naik 10 Kali Lipat

Harga Oreo Blackpink menjadi tak masuk akal.

Uniknya lagi, produk Oreo Blackpink juga disertai 10 photocard yang berbeda.

Photocard tersebut terdiri dari foto individu tiap anggota dan grup utuh Blackpink.

Setiap kemasannya berisi photocard secara acak. 

Satu kemasan produk Oreo Blackpink dijual dengan harga belasan ribu rupiah di banyak minimarket di Indonesia. 

Ada yang menjualnya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per bungkus.

Namun, karena animo masyarakat yang demikian besar, ada juga beberapa e-commers yang menjualnya dengan harga luar biasa tinggi.

Ada yang menjual produk Oreo Blackpink hingga seharga Rp 150.000.

Diketahui Blackpink merupakan girlgrup ternama Korea Selatan. 

Keempat membernya didapuk menjadi brand ambassador berbagai merek ternama dunia. 

Mulai dari Dior, Channel, Celine, YSL, dan lain-lain. 

Impact dari Blackpink di seluruh dunia lantas menjadikannya amat populer dan tidak bisa diabaikan. 

Apapun produk yang berkaitan dengan Blackpink lantas menjadi laku keras, seperti Oreo Blackpink saat ini. 

Bahkan sudah banyak minimarket yang dilaporkan kehabisan stok produk khusus tersebut. 

Ini menunjukkan jika tingginya animo masyarakat dengan Blackpink. 

Diketahui Blackpink baru saja comeback sebagai grup usai 2 tahun lamanya vakum dari dunia hiburan. 

Keempat membernya sibuk menjalani aktivitas pribadinya masing-masing. 

Adapun comeback tersebut kembali heboh. 

Blackpink kembali menghebohkan publik lewat album Born Pink, di dalamnya terdapat lagu andalan Pink Venom dan Shut Down.

Lagu tersebut berhasil memuncaki peringkat lagu di banyak negara. 

Para penggemar merasa tidak sia-sia telah menunggu selama 2 tahun lamanya untuk bisa kembali menikmati karya Blackpink.

Penantian tersebut terbayar lunas dengan apiknya comeback Blackpink. 

Mulai dari musik video, musik, dan lirik lagunya dipuji oleh banyak penggemar. 

Mereka saat ini juga sedang mengadakan konser dunia. 

Puluhan kota di dunia disambangi oleh grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tersebut. 

Blackpink diketahui akan menggelar konser grup di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 mendatang. 

Konsernya digelar di GBK, Jakarta. 

Sementara tiket konsernya sudah ludes terjual sejak jauh-jauh hari. 

Ini menandakan tingginya minat masyarakat, termasuk rakyat Indonesia terhadap Blackpink. 

Banyak blink, sebutan untuk penggemar sudah menunggu lama idolanya itu menggoyang Indonesia.

Mereka rela membooking tiket sejak jauh-jauh hari dan mengeluarkan banyak biaya hanya untuk bertemu dengan Blackpink. 

Sebab, tidak ada yang tahu kapan Blackpink akan kembali comeback dan melakukan tur dunia. 

Karena itu, banyak fans yang memanfaatkan situasi yang sudah pasti saat ini. 

Meski dalam prosesnya harus menggelontorkan banyak biaya dan waktu demi menghadiri konser Blackpink. 

Demikian ulasan tentang Blackpink dan kepopulerannya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Berkat popularitas tersebut pulalah produk Oreo Blackpink menjadi hits dan banyak diburu oleh para penggemar. 

Sayangnya, harganya kini menjadi berkali-kali lipat di pasaran, mengingat kelangkaannya. 

Bahkan harganya melonjak hingga berpuluh-puluh kali lipat di beberapa e-commers. 

Selamat berburu Oreo Blackpink. 

Simak Juga :