Savetik – Download Video TikTok Tanpa Watermark & HD Gratis

SaveTik merupakan salah satu tools yang bisa mengunduh video yang berasal dari TikTok tanpa watermark. Selain itu, tools ini juga kaya akan fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengaksesnya.

Meskipun memiliki banyak fitur, pengguna bisa menggunakan tools ini, baik versi aplikasi maupun versi situsnya secara gratis dan tanpa repot. Jika penasaran lebih jauh mengenai SaveTik, simak ulasan yang ayovaksindinkeskdi.id berikan di bawah ini:

Mengenal Savetik Apk Downloader Tiktok

mengenal aplikasi savetik app

Video TikTok memang menarik untuk ditonton dan tak jarang banyak orang ingin mengunduhnya. Sayangnya tidak semua video yang ada di TikTok bisa didownload. Dengan begitu, salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan agar bisa mengunduh video yang ada di TikTok.

Kemudian, jika pengguna mengunduh konten langsung dari TikTok, maka akan muncul watermark. Salah satu tools yang mampu mengunduh video TikTok dan tanpa watermark adalah SaveTik.

Ada banyak fitur unggulan yang dimiliki tools ini sehingga banyak orang menggunakannya. Untuk mengakses tools ini juga sangat fleksibel sehingga pengguna bisa mengunduh dan menyimpan video TikTok dengan cepat dan mudah.

Kemudian, tools ini juga memiliki dua versi, yaitu versi aplikasi dan juga versi situs website. Walaupun memiliki fungsi yang sama, namun keduanya memiliki sistem kerja yang berbeda.

Meskipun begitu, pengguna tetap bisa mengakses dan mengunduh video TikTok yang diinginkan dengan mudah dan instant. Pengguna juga bisa memilih format serta resolusi video yang ingin diunduh dari TikTok melalui tools ini.

Perbedaan Antara Savetik Versi Aplikasi dan Versi Situs

Perbedaan Antara Versi Aplikasi dan Versi Situs

SaveTik memiliki dua versi yang masing-masing berfungsi untuk memudahkan penggunaannya dalam mengunduh video TikTok. Jika pengguna ingin mengakses tools ini menggunakan versi situs, maka dapat diakses melalui aplikasi browser apa saja yang ada di perangkat yang digunakan.

Untuk versi aplikasi, pengguna bisa menemukannya dengan mudah di Google maupun iOS market. Bagi pengguna yang ingin lebih praktis mengunduh dan menyimpan video TikTok di perangkat smartphone, versi aplikasi lebih direkomendasikan.

Hanya menggunakan satu aplikasi, pengguna bisa mengunduh berbagai video TikTok tanpa terbatas. Namun, bagi pengguna yang ingin lebih fleksibel dan tidak ingin menghabiskan memori penyimpanan smartphone, bisa mengakses versi situsnya.

Pasalnya, versi situs bisa diakses menggunakan perangkat apa saja, baik desktop maupun smartphone. Meskipun begitu, keduanya memiliki fungsi dan juga fitur yang sama sehingga para pengguna bisa memilih sendiri versi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya jika tools savetik memiliki dua versi, dan cara menggunakannya sedikit berbeda antara satu sama lain. Jika pengguna penasaran seperti apa cara menggunakan tools ini baik melalui aplikasi dan situs web, berikut ini adalah ulasannya:

1. Savetik Melalui Aplikasi

Tools ini memiliki versi aplikasi yang ukurannya ringan, jadi tetap bisa digunakan menggunakan smartphone kentang sekalipun. Berikut ini adalah tahapan cara mengunduh video TikTok melalui aplikasi tools ini:

  • Kamu bisa mengunduh aplikasi savetik, Klik >>> “DISINI.
  • Kemudian, untuk memasang aplikasinya, klik tombol Install.
  • Namun, jika pengguna menggunakan aplikasi ini dari sumber luar, maka lakukan pengaturan izin terlebih dahulu. Kemudian, aktifkan izin otorisasi dengan masuk ke menu Pengaturan Perangkat, pilih Privasi dan Keamanan, lalu klik tanda centang pada Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya, proses instalasi dapat dilakukan dengan memilih File Manager, klik Download, pilih File APK, dan klik Install.
  • Jika proses instalasi selesai, bukalah aplikasi TikTok dan salin link video yang ingin diunduh.
  • Masuk ke aplikasi SaveTik dan tempelkan link URL yang sudah di salin ke kolom yang tersedia di aplikasi.
  • Untuk melanjutkan proses, klik Download.
  • Tunggu hingga prosesnya selesai, lalu pilih format dan resolusi yang diinginkan.
  • Terakhir, video tersebut akan langsung tersimpan di memori penyimpanan smartphone yang digunakan.

2. Savetik Melalui Situs Website

Pengguna bisa mengakses tools ini hanya mengunjungi situs websitenya. Kemudian, situsnya diakses melalui browser yang ada di komputer, laptop, maupun smartphone. Simak seperti apa caranya, berikut ini:

  • Kunjungi aplikasi TikTok dan dapatkan link video dari TikTok yang ingin diunduh.
  • Jika sudah ditemukan, klik tanda panah yang berada di kanan layar, dan pilih Salin Link.
  • Kemudian, masuk ke situs “https://savetik.app/”.
  • Pada halaman utama, pengguna akan melihat kolom pencarian dan paste link video yang didapatkan dilangkah sebelumnya.
  • Selanjutnya, klik Download dan pengguna bisa memilih format serta resolusi video yang diinginkan. Jika sudah dipilih, maka video akan otomatis terunduh.

Fitur yang Menarik dari Savetik Mod Apk

Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh tools savetik dan seluruh fiturnya berguna bagi penggunannya. Fitur apa saja yang ada pada tools ini? Berikut ini adalah rinciannya:

1. Mendapatkan Video Tanpa Watermark

Keunggulan utama yang ada di tools savetik adalah pengguna bisa mengunduh video TikTok tanya watermark atau tanda air. Umumnya, watermark pada video TikTok muncul di pojok video.

Namun, untuk keperluan tertentu, watermark kurang baik untuk diekspos. Oleh karena itu, pengguna membutuhkan aplikasi lain untuk bisa mengunduh video yang bersumber dari TikTok tanpa watermark.

Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan video yang telah diunduh tersebut untuk keperluan lain. Jadi, tampilan video akan terlihat bersih tanpa adanya watermark yang mengganggu.

2. Download Video Populer Secara Gratis, Mudah, dan Cepat

Fitur lainnya yang membuat tools savetik digunakan secara masif adalah karena bisa diakses dengan gratis, tanpa harus membayar sepeserpun. Jadi, pengguna bisa mengunduh video TikTok yang diinginkan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Seluruh fitur yang ada pada tools ini juga bisa dinikmati oleh pengguna. Selain itu, tools ini memiliki interface yang sederhana, baik versi aplikasi maupun versi situs website-nya. Bagi pengguna pemula sekalipun, tidak perlu bingung mengoperasikannya.

Jadi, mengunduh video dari TikTok hanya membutuhkan beberapa klik saja, tanpa repot dan kesulitan. Tools ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video dengan instant, hanya beberapa detik saja.

3. Video yang Diunduh Berkualitas HD

Tools ini memungkinkan penggunanya untuk bisa memilih format dan juga resolusi yang diinginkan. Hal ini tentu memudahkan pengguna menyesuaikan kebutuhannya.

Jika memang membutuhkan video dengan kualitas tinggi, maka bisa memilih format HD. Namun, format HD memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan format yang tersedia lainnya.

4. Tidak Perlu Menggunakan Software Tambahan

Tidak seperti tools lainnya, pengguna yang menggunakan versi aplikasi, tidak perlu mengunduh maupun menginstall software tambahan lainnya. Jadi, pengguna cukup menginstall versi aplikasinya saja dan langsung bisa digunakan.

5. Download Video Multidevice

Tools ini memungkinkan penggunanya untuk bisa diakses di berbagai device yang diinginkan. Misalnya, melalui smartphone, PC, laptop, maupun tablet. Hal ini tentunya menjadi suatu kemudahan tersendiri bagi penggunannya.

6. Support untuk Semua Jenis Aplikasi TikTok

Seperti yang sudah diketahui jika TikTok memiliki dua jenis, yakni TikTok Lite dan TikTok versi standar. Namun, baik versi Lite maupun standar, tools ini sama-sama bisa digunakan dan kompatibel di kedua versi TikTok.

Itulah ulasan mengenai SaveTik HD yang bisa dijadikan referensi. Pengguna bisa menggunakan tools ini jika ingin mengunduh dan juga menyimpan video TikTok dengan mudah, cepat, dan gratis.

Baca juga:

Originally posted 2022-12-05 09:56:31.