Kode Redeem ML Diamond Hari Ini No Limit Terbaru 2023

Kode Redeem ML – Untuk kamu para penggemar game Mobile Legend, ada kabar terbaru dari Moonton dalam rangka akhir tahun, yaitu hadirnya Kode Redeem ML terbaru khusus untuk player aktif 2023.

Dengan menggunakan kode redeem ml bulan Oktober ini kamu bisa mendapatkan banyak banget hadiah akhir tahun gratis seperti Skin Hero, Diamond Kuning, Battle Point, dan bahkan Diamond Gratis pun bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Biasanya untuk mendapatkan item fragmen atau memutar daily spin saja kamu harus menggunakan diamond atau battle point, nah dengan adanya kode ini, kamu bisa mendapatkan item gratis tanpa diamond.

Namun perlu kamu catat kalau kode redeem ini tidak bisa selamanya kamu gunakan karena daftar kode penukaran ml yang kami bagikan dalam artikel ini ada batas waktunya.

Batas waktu untuk menukarkan kode redeem ml oktober ini hanya 3 minggu, jika kamu terlambat menukarkannya, maka kode secara otomatis akan di hanguskan, dengan kata lain tidak bisa digunakan lagi.

Jadi kalau kamu udah dapetin kodenya sebaiknya langsung pakai dan tukarkan kode tersebut untuk mengklaim hadiah apa yang ada didalamnya. Jangan sampai kode yang kamu dapetin malah hangus karena terlambat penukaran.

Seperti pada game online lainnya, setiap kode redeem tentu akan sangat dinantikan oleh setiap pemain, dan biasanya mereka akan langsung menggunakan kode tersebut sebelum pengguna lain menukarkanya. Karena satu kode hanya bisa digunakan satu kali saja.

Kapan Kode Redeem ML Terbaru 2023 Dikeluarkan ?

Kapan Kode Redeem ML Dikeluarkan

Aplikasi Game Mobile Legends adalah paling populer di Indonesia, bahkan kepulerannya saat ini sudah memasuki taraf dunia. Untuk menjaga kepulerannya pengembang aplikasi yaitu moonton, akan memberikan kenyamanan untuk setiap penggunanya.

Salah satu cara pengembang memberikan kenyamanan para pemain ml adalah dengan menghadirkan Kode Redeem ML yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah gratis.

Namun kehadiran kode penukaran ml ini tidak setiap waktu, kode hanya dihadirkan oleh moonton pada waktu-waktu tertentu teruma saat pengembang mengadakan event atau saat terjadi maintenance update server.

Saat terjadi maintenance, semua pengguna tidak akan bisa memainkan mobile legend karena server sedang diperbaiki, sehingga sebagai permintaan maaf, moonton mengeluarkan kode penukaran unik yang di sebut kode redeem mobile legend.

Selain saat maintenace, ada juga waktu dimana pengembang aplikasi mobil legend mengeluarkan kode penukaran ini, yaitu saat event atau acara tertentu dan saat hari peringatan Internasional lainnya.

Nah untuk menyambut akhir tahun, kini moonton mengeluarkan lagi kode reedem terbaru khusus untuk bulan November 2023. Namun hadiah yang di bagikan kali ini lebih banyak, mau tau kode redeem ml yang belum terpakai November 2023? berikut pembahasannya.

Kode Redeem Mobile Legends November 2023

Kode Redeem Mobile Legends November 2022

Kode penukaran ML terbaru yang dibagikan pada tanggal 5 November 2023 ini tidak semuanya bisa digunakan karena beberapa diantaranya memiliki batasan kuota, namun kamu masih bisa menggunakan kode redeem unlimited.

Dengan menggunakan kode yang kami bagikan dalam artikel Kode Redeem ML ini, kamu bisa mendapatkan skin gratis, sebagai tips menggunakan kode redeem, sebaiknya kamu menukarkan kode tersebut saat server sedang tidak sibuk.

Karena jika server sibuk atau penuh kemungkinan besar juga kode tidak bisa digunakan dan akan sering terjadi error saat penukaran. jadi sebelum kode digunakan oleh orang lain, sebaiknya tukarkan kode yang kami berikan berikut ini.

  • 572tn5r8tu4t22jp4
  • 4jhdms4pea4k22jp3
  • 2cw9cct5rhdvpv882
  • 2dphjf3fmsreke392
  • 3b8dkxs5kqpn22jkk

Setiap kode yang Ayovaksindinkeskdi.id bagikan di atas sudah terbukti bisa kamu gunakan untuk klaim hadiah gratis mobile legends. Namun jika gagal dalam penukaran, maka dapat dipastikan kalau kode tersebut sudah mencapai batas penukaran.

Tapi tenang saja, disini kami masih memiliki beberapa kode redem ml lainnya yang masih work untuk mendapatkan hadiah diamond kuning.

Kode Redeem ML Diamond Kuning Hari Ini

Kode Redeem ML Diamond Kuning

Di awal bulan november, moonton mengadakan event mobile legends baru, yaitu diskon penggunaan diamond biru menggunakan diamond kuning. Diamond kuning ini bisa kamu gunakan saat membeli beberapa item di menu shop.

Nah Kode Redeem ML terbaru ini kamu bisa mengumpulkan promo diamond kuning hingga 1111 diamond. Jadi segera tukarkan kode redeem ini sebelum kode tersebut digunakan oleh player lain.

Karena sudah dipastikan ada banyak player yang mencari kode penukaran terbaru 2023 ini. Moonton sebenarnya akan membagikannya secara berkala setiap harinya.

Bertepatan dengan tanggal 11 bulan 11, kamu bisa mengumpulkan diamond kuning sebanyak banyaknya yang kemudian diamond ini bisa kamu gunain untuk membeli skin hanya menggunakan 1 diamond.

Untuk mempermudah kamu dalam mengumpulkan diamond kuning, kamu bisa menggunakan kode reedem yang kami berikan berikut ini.

  • 572tn5r8tu4t22jp4
  • 4jhdms4pea4k22jp3
  • 2cw9cct5rhdvpv882
  • 2dphjf3fmsreke392
  • 3b8dkxs5kqpn22jkk

Perlu kamu ingat tidak semua kode yang kami berikan diatas menjamin 100% diamond kuning, karena ada banyak sekali hadiah yang dalam kode tersebut seperti fragment, skin trial, magic dust dan hadiah lainnya.

Dengan begitu kamu bisa bermain game mobile legends dengan item menarik tanpa perlu menggunakan diamond ekstra atau tanpa melakukan harus melakukan topup diamond ML.

Ciri-Ciri Resmi Kode Redeem ML Dari Moonton

Ciri-Ciri Resmi Kode Redeem Dari Moonton

Setelah kamu mendapatkan kode terbaru, ada beberpa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menggunakannya, hal ini juga bertujuan supaya kamu tidak terjebak atau tertipu dengan kode redeem ml palsu.

Nah berikut ini ciri-ciri kode penukaran ml resmi dari moonton terbaru 2023.

  • Kode redeem ML yang asli moonton terdiri dari 17 digit kombinasi angka dan huruf.
  • Kode cuma berlaku sesuai region yang tertera pada masing-masing daerah dan tidak bisa digunakan di region lain.
  • Hanya bisa digunakan satu kali.
  • Kode memiliki batas waktu pemaikaian.
  • Hanya dikeluarkan pada event atau acara tertentu.
  • Kode cuma bisa digunakan pada situs resmi moonton.
  • Harus menggunakan ID akun Mobile Legends.
  • Setelah melakukan penukaran terdapat notifikasi verifikasi akun melalui email.

Kode Redem ML terbaru sebenarnya hanya dibagikan secara rutin oleh Moonton setiap harinya selama event berlangsung. Oleh karena itu hampir setiap kode memiliki batas waktu penggunaan sehingga hanya beberapa pengguna saja yang yang akan mendapatkan hadiah.

Oleh sebab itu, gunakan kode redeem ml di atas sesegera mungkin untuk mendapatkan skin mobile legends gratis sebelum kode digunakan orang lain. Namun jika terjadi error mungkin kode tersebut sudah expired.

Cara Melakukan Redeem Mobile Legends No Limit

Cara Melakukan Redeem Mobile Legends

Untuk menukarkan hadiah menggunakan kode yang sudah diberikan di atas, kamu bisa mengikuti panduan berikut ini.

  • Buka atau kunjungi situs resmi moonton mengguankan web browser.
  • Pada klom url bagian atas, ketikkan https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Pada halaman utama masukkan kode redeem ml yang sudah didapat dan masukkan juga ID akun Mobile Legends.
  • Kemudian klik Send.
  • Tunggu hingga moonton mengirimkan pesan notifikasi melalui email yang berisi kode verifikasi.
  • Buka aplikasi game mobile legend, dan cek pada menu Mail.
  • Masukkan kode verifikasi tersebut dihalaman Verification Kode.
  • Selanjutnya tekan Redeem untuk klaim hadiah.

Setelah melakukan redeem, kamu bisa langsung mamainkan game mobile legend dan melakukan klaim dari menu inbox/mail. Lihat hadiah apa yang kamu dapatkan dari Kode Redeem ML yang sudah kami bagikan diatas.

Baca Juga :