Video Kebaya Merah Viral Yandex Asli Yang Di Buru Netizen

Pasti kalian sudah tau dengan video wanita kebaya merah yang belakangan sedang viral, meskipun pelaku nya sudah berhasil di aman kan oleh polisi namun video yang mereka produksi sudah terlanjur viral. Dan belakangan terdengar jika video tersebut telah viral di aplikasi Yandex, jika kamu mau link Video Kebaya Merah Viral Yandex maka simak artikel kami ini.

Meski video ini sudah beberapa minggu viral namun masih ada saja orang yang mencari link video ini karena mereka memang belum pernah menonton video tersebut. Namun jika kamu mencari nya di mesin pencari Google maka kamu tidak akan menemukannya karena video ini hanya bisa di tonton di aplikasi Yandex, untuk itu silahkan sikat link di bawah ini.

Update Terbaru Video Kebaya Merah Viral Yandex

Link Download Video Kebaya Merah Viral Yandex

Seperti yang sudah banyak beredar jika pembuat dari video ini telah berhasil di amankan oleh petugas kepolisian Indonesia, mereka juga sudah merilis inisial dari kedua pelaku yang menjadi pemeran dari video itu. Meskipun nampak nya yang pertama kali menemukan akun asli dari pemeran wanita adalah netizen di Twitter.

Adapun pemeran wanita yang berhasil di temukan oleh Netizen adalah seorang wanita yang berkediaman di kota Malang yaitu Icha Ceeby atau yang biasa di sebut Meamora alias AH. Kecerdasan Netizen Indonesia memang patut di acungi jempol pasalnya mereka berhasil menemukan kemiripan dari orang yang ada di video dengan pemiliki akun Twitter dengan nama akun Meamora.

Adapun kemiripan yang berhasil di teliti Netizen adalah sebuah tahi lalat di dekat leher dan sebuah tato yang berada di tangan pemain laki – laki. Netizen sangat jeli dan berhasil menemukan kedua orang tersebut, bukan hanya itu Netizen juga berhasil mendapatkan alamat atau tempat tinggal dari pemiliki akun Meamora itu.

Atas dasar ini maka pihak yang berwajib langsung melakukan penelusuran dan berhasil menemukan kedua orang itu. Dilansir dari beragam media yang ada di Indonesia jika pihak berwajib juga sudah mengetahui dasar kedua orang tersebut sampai membuat atau memproduksi video viral ini.

Alasan nya sungguh di luar dugaan, mereka mengaku jika Video Kebaya Merah Viral Yandex ini mereka produksi karena adanya permintaan khusus dari satu akun Twitter dengan perjanjian kedua orang ini akan di berikan imbalan sebanyak 700 ribu rupiah, atas dasar ini Netizen masih bertanya – tanya apakah alasan mereka itu benar.

Karena Netizen berfikir jika uang dengan nominal sekecil itu tidak mungkin membuat kedua orang ini nekat memproduksi video yang tidak baik untuk di tonton. Di tambah dengan temuan pihak berwajib yang mendapati barang bukti sebuah laptop yang berisi ratusan video serupa yang mereka buat satu tahun belakangan ini.

Terlepas dari itu semua sayang nya Video Kebaya Merah Viral Yandex ini telah viral dan di bagikan di mana – mana, meskipun kamu tidak akan bisa menonton nya lagi di Twitter atau di TikTok namun kamu bisa mendapati nya di aplikasi seperti Yandex yang mana aplikasi ini sangat bebas dan seperti tidak ada aturan khusus.

Bila kamu berniat untuk memiliki video ini maka kamu bisa mengunduhnya lewat link yang akan kami bagikan di bawah. Namun kami selalu berpesan kepada pembaca artikel kami untuk jangan pernah menonton apalagi membagikan video seperti ini di Internet.

Link Download Video Kebaya Merah Viral Yandex

Video Kebaya Merah Viral Yandex

Bila kamu baru mengetahui jika video wanita kebaya merah belakangan sangat viral maka kamu adalah orang yang tidak Update karena video ini sudah viral sekali dan di tonton oleh banyak orang di aplikasi seperti Twitter, TikTok dan Yandex, namun sayang nya kamu tidak akan bisa melihat video itu lagi sekarang.

Ini karena pihak pemerintah dan aplikasi terkait telah membatasi serta melakukan blokir pada akun yang telah menyebarkan video ini. Sehingga untuk kamu yang baru mengetahui serta baru mau menonton nya maka kamu harus mengurungkan niat tersebut karena memang sudah di pastikan kamu akan kesulitan menemukan video ini.

Na untung nya salah satu tim kami sudah berhasil mendapat link yang berisikan Video Kebaya Merah Viral Yandex dan meletak kan nya di dalam artikel kami ini. Kami tekankan untuk kamu yang hanya sekedar penasaran dengan apa yang terjadi di dalam video sampai video tersebut bisa viral untuk tidak mengaksesnya.

Ada baik nya kamu menjadi anak baik – baik saja yang mengerjakan aktifitas positif apalagi jika kamu seorang anak kecil, ada baik nya kamu menonton Chainsaw Man saja. Nah untuk kamu yang memiliki niat lain dan ingin memperoleh video ini maka kamu bisa mengunduh nya lewat link yang kami sediakan.

Untuk Link Download Video >>>> Disini.

Nah untuk kamu yang sudah membulatkan tekat untuk membuka dan menonton Video Kebaya Merah Viral Yandex lewat link di atas maka kami tegaskan jika apapun yang kamu dapati di luar situs kami adalah tanggung jawab kamu masing – masing dan kami tidak mau di libatkan karena itu link yang kami dapat dari sumber khusus.

Fakta Tentang Video Kebaya Merah Viral Yandex

Fakta Tentang Video Kebaya Merah Viral Yandex

Bila kamu masih awam dengan berita viral satu ini maka kami akan sedikit memberikan pembahasan mengenai apa yang terjadi di dalam video ini dan mengapa video ini bisa viral di mana – mana serta apakah kamu masih bisa mengakses nya.

Jika kita merujuk kepada keterangan pihak berwajib serta kesaksian dari mereka yang sudah menonton video ini maka bisa di sedikit kami jelaskan isi dari video ini untuk kamu. Namun jika kamu masih anak bocil maka langsung skip saja pembahasan ini.

Video ini sebenarnya menampilkan dua orang yang berperan sebagai karyawan atau staff hotel dan juga tamu yang menginap di sana. Awal nya karyawan mendatangi kamar tamu dengan membawa asbak namun sesudah memberikan asbak tersebut karyawan hotel ini malah di suruh membersihkan lantai dengan sebuah kain.

Namun yang aneh nya mengapa kedua orang ini malah memakai penutup mata, karyawan memakai penutup mata hitam dan tamu hotel memakai topeng di kepalanya. Seusai membersihkan lantai si karyawan di minta oleh tamu untuk melakukan pekerjaan lain yang tidak bisa kami jabarkan di artikel ini.

Untuk kamu yang bertanya apakah kamu masih bisa menonton nya di Twitter maka jawaban nya adalah tidak akan bisa, sampai kapanpun itu. Jika kamu memang terpaksa harus menonton nya maka kamu bisa sikat link yang sudah kami berikan saja di atas.

Sekian pembahasan kami mengenai Update Video Kebaya Merah Viral Yandex yang sudah berhasil di temukan oleh Netizen Indonesia, serta perkembangan dari akibat yang harus mereka dapatkan. Untuk pembaca semua kami mohon jangan pernah melakukan hal serupa jika kalian tidak mau di jadikan bahan artikel seperti ini.

Fakta Wanita Kebaya Merah Lainnya: