Nonton Film Crawl (2019) Full Movie Subtitle Indonesia Gratis

Nonton Film Crawl – Kembali lagi dengan ayovaksindinkeskdi.id dalam pembahasan tentang sebuah film Action, Horror, dan Thriller, kamu bisa bayangin 3 genre, yang bisa buat ketegangan saat menonton filmnya, lalu bergabung dalam satu film yang berjudul Crawl ini.

Sebelum membahas film ini, coba kamu bayangin dikejar dan diincar dengan 2 ekor hewan predator yaitu buaya danau. Untuk sekedar membayangkan nya saja, sudah membuat bulu kuduk kita berdiri, dan sekujur bada penuh dengan keringat kan?

Semua hal gila ini, telah diproduksi menjadi sebuah film oleh Craig J.Flores, Sam Raimi, dan Alexandre Aja. Dengan biaya anggaran $17 juta saja, film ini berhasil meraup keuntungan setelah perilisannya sebesar $90 juta loh, hebat kan!

Berdurasi 87 menit, film Crawl merupakan sebuah bencana alam film horror ini, mampu membuat para penontonnya larut ke dalam alur cerita yang di ciptakan, satu formula yang sering digunakan, yaitu menyelamatkan diri dari berbagai marabahaya

Benar sekali, film ini mengambil sebuah tema suatu penyelamatan nyawa dari sebuah badai, tetapi bukanlah hanya badai saja, melainkan terdapat sepasang hewan predator yaitu buaya danau buas dan liar, yang sangat-sangat mengancam besarnya kehilangan nyawa.

Jangan bergeser dulu! Penasaran kan dengan keseruan nonton film Crawl, yang sangat menegangkan ini? Kamu bisa membaca sinopsis dari film ini lengkap di bawah ini, dan dapatkan link untuk nonton film Crawl!

Alur Cerita dan Link Nonton Film Crawl (2019) Full Movie

Sebelum beranjak untuk membaca mendapatkan link nonton film Crawl ini, kami akan memberitahu satu rahasia dari film Crawl yang ada di dalam ulasan kali ini! Tetapi, pastikan terlebih dulu bahwa kamu membaca ulasan ini hingga akhir ya.

Karena, jika tidak membaca nya hingga akhir, kami bisa pastikan kamu akan melewatkan rahasia tentang film Crawl ini. Selain mengulas alur ceritanya, kami juga telah menyuguhkan link untuk menikmati film ini secara resmi dan gratis.

Selain itu, link nonton film Crawl full HD 1080p, tersedia subtittle dari berbagai bahasa termasuk Indonesia, dan ingat sekali lagi link ini sudah resmi dan gratis khusus untuk kamu, dan mari kita simak sama-sama alur cerita dari film Crawl di bawah ini.

Terdapat seorang perenang handal bernama Haley Keller, yang sedang berjuang untuk mengikuti perlombaan. Hal ini agar karirnya semakin meranjak, saat sedang berlatih Haley mendapat satu panggilan dari sang kakak, yaitu Beth.

Beth memberi tau Haley, bahwa sebuah badai besar dalam perjalanan menuju Florida, badai ini termasuk ke dalam kategori 5, yaitu badai paling berbahaya dan berpotensi akan menciptakan kerusakan yang bisa menghancurkan seluruh kota.

Lalu, Beth menyuruh Haley agar keluar dari Florida dan mencari tempat yang lebih aman untuk sementara waktu. Haley yang mendengar berita ini langsung panik dan teringat oleh ayahnya Dave, yang tinggal sendirian di rumah keluarga dekat danau.

Tanpa berfikir panjang dan tidak takut untuk mengambil resiko, Haley bergegas untuk menjemput ayahnya. Sementara, Kepolisian Florida sudah mengeluarkan larangan untuk mendekati titik wilayah badai tersebut, yaitu dearah rumah keluarga mereka.

Tetapi dengan satu cara, Haley berhasil menerobos larangan itu, hingga terus berjalan sampai ke rumah mereka. Sampai di rumah, dia segera mencari sang ayah tetapi tidak menemukannya di bagian mana pun.

Berkat bantuan anjing peliharaan nya yang bernama Sugar, Haley bisa menemukan ayahnya yang sedang berada di lantai bawah rumah. Sayang nya, kondisi Dave sudah terluka parah akibat runtuhan puing-puing kayu dan tidak sadarkan diri.

Haley takut volume air akan semakin meluap dan membuat mereka berdua tenggelam, dia mencoba membawa Dave ke tempat yang lebih tinggi, saat sedang mendekati pintu untuk keluar dari ruangan bawah tanah tersebut.

Mata kepala Haley telah melihat sepasang aligator buas dan liar, ternyata sebelum tidak sadarkan diri, Dave sudah mengetahui keberadaan sepasang aligator itu, saat Dave sudah sadar dia memberi tau Haley, bahwa aligator tersebut bisa masuk ke rumah.

Akibat badai besar dan mencari ruangan untuk mengamankan diri sepasang aligator tersebut, untung nya mereka menemukan pipa besar sebagai jalan keluar, yang kemungkinan tidak bisa dijangkau aligator, karena ukurannya yang kecil.

Lubang kecil dari pipa tersebut membawa mereka berdua ke basemant belakang, yang artinya akan membuat mereka tenggelam ketika volume air akan meluap, akhirnya Haley yang mencoba mencari sebuah cara agar mengalihkan perhatian aligator tersebut.

Haley berusaha untuk meminta bantuan dari orang luar, kebetulan nya di sebarang rumahh mereka ada sebuah pom bensin mini. Disana ada 3 orang yang belum sempat membantu mereka, tetapi sudah diterkam oleh sekelompok aligator.

Kemudian di titik lain, Haley melihat ada dua polisi yang sedang mencari warga, tetapi sayang nya mereka juga ikut di terkam oleh sekelompok aligator tadi. Semakin sulit mencari sebuah jalan keluar, ia mendapat sebuah kesempatan dalam mengambil salah satu senjata polisi.

Saat proses mengambil senjata sedang berlangsung, sang ayah menjaga putrinya dari serangan, dan membunuh seekor aligator menggunakan cangkul, Haley berhasil mendapatkan senjata dari badan salah satu polisi.

Sebuah harapan mulai terlihat, saat Haley dan ayahnya Dave mendapatkan sebuah perahu. Mereka mengira, bahwa badai mungkin akan berhenti, tetapi justru malah semakin parah, dan membuat perahu mereka terombang-ambing.

Bagaimana nasib Haley dan ayahnya, Dave? Apakah mereka berdua berhasil selamat dari badai dan serangan aligator tersebut? Dari pada digantung sampai sini, kamu bisa langsung klik link di bawah ini, untuk nonton film Crawl.

Sinopsis & Link Nonton Film Crawl Full Movie HD 1080p >> Klik Disini

Daftar Nama Asli Para Pemain Film Crawl Sub Indo

Daftar Nama Asli Para Pemain Film Crawl Sub Indo

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa film Crawl ini bertabur bintang yang memerankan tokohnya di dalam film ini, jika kamu menyukai akting dari tokoh yang ada, kamu bisa cek nama aslinya di bawah ini.

Dengan begitu, bila suatu saat dia kembali memerankan tokoh atau membintangi sebuah film, kamu bisa menonton aktingnya lagi. Selain itu, kamu juga memberikan beberapa tanggapan untuk menambah semangat yang lebih kepada mereka.

Pemeran Film Crawl

  • Barry Pepper diperankan oleh Dave Keller
  • Kaya Scodelario diperankan oleh Haley Keller
  • Morfydd Clark diperankan oleh Beth Keller
  • Cso-Cso diperankan oleh Sugar
  • Ross Anderson diperankan oleh Wayne Taylor
  • Anson Boon diperankan oleh Stan
  • Jose Palma diperankan oleh Pete
  • George Somner diperankan oleh Marv
  • Ami Metcalf diperankan oleh Lee
  • Annamaria Serda diperankan oleh Emma
  • Savannah Steyn diperankan oleh Lisa

Tokoh Penting Dalam Proses Produksi

  • Perusahaan produksi : Raimi Productions dan Fire Axe Pictures
  • Produser :
    • Craig J. Flores
    • Sam Raimi
    • Alexandre Aja
  • Sutradara : Alexandre
  • Sinematografer : Maxime Alexandre
  • Penulis : Michael Rasmussen & Shawn Rasmussen
  • Distributor : Paramount Pictures
  • Penyunting : Elliot Greenberg
  • Durasi : 87 menit
  • Tanggal rilis : 10 Juli 2019 (Indonesia) dan 12 Juli 2019 (Amerika Serikat)
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris

Sampai disini kamu sudah bisa menikmati film Crawl full movie, dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan kepada pemeran atau tanggap untuk film Crawl ini, dengan begitu mereka bisa memperbaiki apa yang kurang, ketika membuat film berikutnya.

Kamu bisa memberikan tanggapan melalui akun sosial media atau platform yang mereka miliki, dan bila ingin memberikan tanggapan kepada para pemeran tersebut kamu bisa mencari akun sosial media yang mereka punya.

Jadi, dengan adanya pembahasan tentang Sinopsis & Link Nonton Film Crawl Full Movie HD 1080p ini, semoga kamu bisa menonton dan menikmati filmnya disaat waktu senggang, dan nantikan pembahasan film dan link selanjutnya.

Baca juga: