OCTO Mobile Apk Download Go Mobile CIMB Niaga Terbaru

OCTO Mobile Apk – Jika ingin download Aplikasi OCTO Mobile Apk ini, maka bisa langsung saja mendownload melalui link yang akan kami sampaikan. Di dalam artikel kali ini, kami akan sampaikan banyak sekali pembahasan mengenai aplikasinya. Bagaimana sudah penasaran dan ingin melakukan downloadnya segera?

Memang sekarang ini hal apapun akan bisa kita lakukan secara online. Semua hal yang ada tersebut akan membuat banyak sekali kemudahan. Seperti saja pembahasan yang akan ayovaksindinkeskdi.id sampaikan. Aplikasi yang akan bisa digunakan kali ini adalah aplikasi banking online.

Jadi, untuk urusan bank tidak perlu datang ke tempatnya langsung hanya dengan melalui aplikasi saja sudah bisa melakukan banyak halnya. Maka dari itu, jika sudah sangat penasaran bisa simak pembahasannya OCTO Mobile Apk di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan satu pun informasinya.

Penjelasan Mengenai OCTO Mobile Apk Terbaru

Penjelasan Mengenai OCTO Mobile Apk Terbaru

Sebelum menggunakan aplikasinya, kami akan sampaikan penjelasannya terlebih dahulu. Pasalnya untuk menggunakan aplikasinya secara mudah, haruslah mengetahui tentang aplikasinya ini. Maka dari itu, langsung saja menyimak pembahasan yang sangat penting di bagian ini.

Aplikasi OCTO Mobile Apk ini merupakan aplikasi yang menyediakan layanan perbankan secara online. Layanan online ini dikeluarkan oleh PT Bank CIMB Niaga, Tbk. Jadi, aplikasi ini memang hanya dikhususkan untuk orang-orang atau nasabah dari bank CIMB Niaga ini

Di dalam aplikasinya juga akan memberikan banyak sekali fitur-fitur yang menyenangkan. Jadi, pengguna akan semakin mendapatkan kemudahan kalau melakukan akses aplikasinya ini. Dengan aplikasi ini, semua urusan perbankan akan bisa aplikasi ini tangani.

Kalau dahulu kan untuk melakukan urusan perbankan ya harus mendatangi bank tersebut. Namun, sekarang ini tidak perlu lagi, semua hal sudah bisa kita lakukan dengan mudah dan praktis.

Tentu sama dengan aplikasi banking lainnya, di dalam aplikasi ini juga bisa melakukan transfer dan transaksi lainnya. Namun, aplikasi OCTO Mobile ini akan berikan banyak sekali promo untuk transaksinya tersebut.

Benar-benar akan memberikan banyak keuntungan di dalam aplikasinya ini. Bagaimana sudah tidak sabar kan pastinya dengan aplikasi yang satu ini? Kalau memang seperti itu, bisa langsung saja menyimak pembahasan OCTO Mobile Apk yang ada di bawah ini. Akan lebih lengkap dan juga detail tentunya.

Link Download OCTO Mobile Apk Terbaru 2023

Untuk bisa menggunakan aplikasinya OCTO Mobile Apk harus melakukan download terlebih dahulu. Untuk mendownload bisa menggunakan link yang sudah kami siapkan di bawah ini. Tentunya link tersebut sangat aman dan juga bisa digunakan secara gratis. Langsung download dengan link berikut ini.

Nama AplikasiOCTO Mobile Apk
Versi Apk2.8.7
DeveloperPT CIMB Niaga, Tbk
Operasi Sistem MinimaliOS 9 +
Android 7 +

DOWNLOAD

Fitur Premium Dari OCTO Mobile Apk CIMB Niaga

Fitur Premium Dari OCTO Mobile Apk CIMB Niaga

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi, kalau aplikasi banking yang satu ini merupakan aplikasi yang sama dengan aplikasi banking lainnya. Akan memiliki banyak sekali fitur-fiturnya dan juga lengkap. Maka dari itu, untuk menggunakan aplikasinya bisa langsung saja menyimak tentang fiturnya.

Pasalnya dalam penggunaan suatu aplikasi, nantinya pengguna akan bisa dengan mudah aksesnya kalau sudah tahu dengan fitur-fitur yang memang ada di dalam aplikasinya. Kalau begitu, langsung saja menyimak pembahasan mengenai fitur unggul dalam OCTO Mobile Apk ini.

Melakukan Top Up Dan Transaksi Sangat Simple

Di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa melakukan top up dan transaksi apapun. Sama halnya seperti aplikasi banking yang lainnya, memberikan banyak layanan agar pengguna bisa lebih mudah untuk mengakses dan melakukan hal-hal dari dalam aplikasinya.

Aplikasi OCTO Mobile Apk ini menyediakan layanan top up ke semua e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO dan lainnya. Untuk transaksi aplikasinya ini akan bisa melakukan pembayaran belanja dimana saja menggunakan QRIS dan membayar tagihan secara online. Jadi, sangat mempermudah pengguna dalam melakukan apapun dari aplikasinya ini.

Login Secara Biometrik

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa melakukan login terlebih dahulu. Memang untuk melakukan login di suatu aplikasi, pastinya ada keamanan di dalamnya, seperti PIN atau password. Namun, aplikasi yang satu ini berbeda.

Kalau aplikasi yang satu ini, nantinya tidak hanya bisa menggunakan PIN atau password saja, tetapi akan bisa melakukan pembukaan aplikasi secara biometrik. Jadi, bisa menggunakan sidik jari atau bahkan face ID. Lebih simple dan memudahkan pengguna dalam melakukannya.

Terdapat Tabungan Dan Fitur Syariah Lengkap

Untuk yang ingin mencari tabungan syariah, maka bisa langsung saja menggunakan aplikasi satu ini. Pasalnya di dalam aplikasi OCTO Mobile Apk ini juga bisa mendapatkan tabungan syariah dan fitur-fiturnya sangat lengkap. Pengguna bisa melakukan donasi, zakat, dan lainnya.

Bahkan kalau ingin lebih luas lagi, pengguna bisa mendapatkan tabungan valas syariah, deposito syariah, dan tabungan yang memiliki jangka syariah. Untuk itu tunggu apalagi, bisa langsung menggunakan aplikasi banking dari CIMB Niaga ini.

Melakukan Transfer Tanpa Biaya Admin

Kalau bank yang lainnya pasti akan memberikan biaya admin setiap melakukan transfer uang. Terkadang biaya admin membuat pengguna aplikasinya ini sedikit keberatan. Namun, kalau aplikasi OCTO Mobile ini berbeda. Di dalam aplikasinya nanti tidak ada yang namanya biaya admin.

Jadi, di dalam aplikasi yang satu ini nantinya akan membebaskan biaya admin sebanyak 20x transfer ke bank lain per bulan. Maka dari itu, akan sangat menguntungkan jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Sangat memberikan kemudahan dalam segala halnya.

Buka Rekening Secara Online

Untuk membuka rekening biasanya calon nasabah harus datang ke kantor cabang atau bank cabangnya terlebih dahulu. Namun, kalau menggunakan bank yang satu ini, nantinya akan bisa membuka rekening hanya dengan cara online saja.

Maka dari itu, untuk bisa membuka rekening, bisa langsung menggunakan aplikasi OCTO Mobile Apk satu ini. Tidak perlu pergi kemana-mana dan nantinya akan bisa mendapatkan cashback sebesar Rp500.000.

Cara Daftar Tabungan Melalui Aplikasi OCTO Mobile Dengan Mudah

Cara Daftar Tabungan Melalui Aplikasi OCTO Mobile Dengan Mudah

Nah, kalau di atas tadi kami sudah sampaikan untuk melakukan pembukaan rekening maka tidak perlu datang ke kantor cabang atau bank cabangnya. Pasalnya sudah bisa melakukan semua itu hanya melalui aplikasinya saja.

Untuk mendaftarnya nanti ada beberapa hal yang harus pendaftar siapkan. Seperti e-KTP, NPWP (kalau memang ada) serta pulpen dan kertas. Jadi, untuk yang ingin mendaftarkan tabungan, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Mengakses aplikasi OCTO Mobile Apk di perangkat.
  2. Lalu memilih OPEN MY FIRST CIMB NIAGA ACCOUNT.
  3. Kemudian klik No, I want to open my first account.
  4. Setelah itu, memilih jenis tabungan yang ingin kamu buat.
  5. Selanjutnya akan diminta untuk melakukan foto e-KTP dan NPWP (kalau ada).
  6. Masukkan semua data pribadi yang memang diperlukan. Seperti nama, pekerjaan, alamat dan lainnya.
  7. Setelah selesai, lakukan verifikasi dengan instruksi yang sudah tersedia.
  8. Kalau semua sudah selesai, klik Done.

Baca Artikel Lainnya :