Letda Caj GER Instagram, Profilnya Ternyata Masih Perawan

Lagi – lagi berita kurang mengenakan datang dari aparat keamanan Indonesia, di mana saat ini sedang terjadi kasus rudapaksa atau pemerkosaan yang di alami oleh Letda Caj GER yang mana hal ini membuat Netizen penasaran dengan profil Letda Caj GER Instagram.

Apa yang di alami oleh Letda Caj GER ini di benarkan oleh Panglima TNI Jendral Andika dan saat ini pihak nya sedang mendalami kasus serta memberikan dukungan untuk Letda Caj GER. Siapa sebenar nya Letda Caj GER? dan apa nama akun Instagram milik nya yang banyak di cari Netizen? Simak ulasan nya di bawah.

Profil Letda Caj GER Instagram

Profil Letda Caj GER Instagram

Letda Caj GER merupakan gadis yang memiliki nama asli Letda Caj GERSLH ini adalah gadis kelahiran asli Bandung tanggal 14 September 1999 yang saat ini masih berusia 24 tahun.

GER iyalah Abituren Akademi Militer (Akmil) tahun 2021 Askara Dita. Letda Caj GER sendiri masuk kedalam catatan Abituren atau alumni Akademi Militer (2021) bersama dengan 227 Perwira lainnya.

Angkatan GER sendiri di lantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri di tahun 2021 tepatnya di halaman Istana Merdeka pada tanggal 13 Juli 2021.

Wanita ini dikenal sebagai gadis cantik yang masih berusia 24 tahun, dia mendapatkan pengalaman buruk seusai di perkosa oleh seorang oknum perwira yang memiliki pangkat Mayor dari Paspampres.

Di balik kejadian yang di alami nya ada satu hal yang membuat Netizen menyangkan hal ini bisa terjadi. Mereka mengatakan jika Letda Caj GER masih gadis atau masih perawan.

Pelaku yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan apa yang sudah dia lakukan kepada Letda Caj GER di mata hukum yang berlaku.

GER yang merupakan anggota Korps Wanita Angkatan darat (Kowad). dan dia saat ini bertugas di bagian Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad). Infantri Divisi III basis Makasar.

Orang yang tega melakukan tindakakn tidak terpuji kepada dirinya adalah Mayor Bagas Firmasiaga yang merupakan Komandan Datasemen 2 Group C Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Peristiwa yang tidak baik ini terjadi di sebuah hotel yang ada di Bali, tepatnya pada tanggal 15 November 2022. Setelah kejadian itu di ketahui jika Mayor Bagas firmasiaga sudah memiliki istri dan juga dua orang anak.

Untuk akun Instagram dari Letda GER yang kamu cari tidak bisa kamu temukan disini, itu karena kami juga belum mendapat informasi mengenai akun Instagram miliki nya. Bisa jadi memang Letda Caj GER tidak memiliki akun Intagram.

Kronologis Kejadian

Kronologis Kejadian

Pelaku yaitu Mayor Bagas Firmasiaga (Anggota Paspampres) melancarkan aksinya dengan perpura – pura ingin melakukan koordinasi, Letda Caj GER yang merupakan bawahan nya tidak menaruh rasa curiga sama sekali dengan atasan nya itu.

Pada malam hari tepat nya di tanggal 15 November 2022 tepatnya sekitar jam 21.00 WITA. Mayor Bagas Firmasiaga mengetuk pintu kamar hotel Letda Caj GER. Dia meminta izin untuk bisa masuk kamar tersebut untuk melakukan koordinasi.

Menurut penuturan korban dia mengizinkan atasan nya itu masuk dengan alasan mereka berdua adalah anggota TNI dan atasan nya meminta untuk melakukan koordinasi pengamanan G20 yang saat itu sedang berlangsung.

Di tengah percakapan mereka Letda Caj GER yang kelelahan saat aktif bertugas di G20 merasa badan nya lemas dan meinta izin kepada atasanya itu untuk berbaring di kasur kamar.

Mungkin karena sangat lelah Letda Caj GER dengan tidak sadar tertidur. Nah di saat ini lah Mayor Bagas Firmasiaga yang merupakan bagian keamanan Paspampres melakukan aksi tidak terpuji nya yang saat itu korban tengah berada di keadaan setengah sadar.

Keesokan pagi nya saat terbangun dari tidur Letda Caj GER medapati tubuhnya tidak mengenakan busana di sini pelaku mengancam akan membunuh korban jika berani melapor atau memberi tahu siapapun.

Mendapati ancaman itu ternyata korban tidak gentar dan tetap melapor sehingga pelaku yang merupakan seorang Paspampres itu sudah di tangkap dan di tahan serta saat ini dia sudah di tetapkan sebagai tersangka dari perbuatan nya.

Letda Caj GER Mengalami Trauma Berat

Letda Caj GER Instagram

Seusai menjadi korban tindak pemerkosaan yang menimpa dirinya, saat ini Letda Caj GER mengalami trauma berat. Pangkostrad TNI Maruli Simanjuntak yang menanggapi kasus yang di alami anak buahnya itu menyebut jika saat ini pihak nya tengah melakukan upaya pemulihan dan memberi dukungan kepada korban.

Panglima TNi Jendral Andika juga sudah memberikan keterangan jika pelaku tengah menjalani proses penyidikan di Makassar. Penyidikan ini di lakukan di sana karena palaku merupakan Perwira Pertama yang memiliki tugas di Divisi 3/Kostrad Gowa Sulawesi Selatan.

Jendral Andika juga menyebutkan jika kasus ini akan di tarik dan di urus oleh Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI. Menurutnya juga jika pelaku telah memenuhi unsur tindak pidana KUHP.

Berita Viral Lainnya: