Prediksi Malaysia vs Laos (Piala AFF) 24 Desember 2022

Sabtu 24 Desember 2022 Timnas Malaysia akan kedatangan Timnas Laos sebagai lawan mereka di dalam groub B Piala AFF. Tempat pertandingan antar kedua belah tim direncanakan di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, berikut adalah Prediksi Malaysia vs Laos.

Pada kesempatan pembuka Timnas Malaysia berhasil mengamankan 3 poin atas kemenangan mereka melawan Timnas Myanmar, Pertandingan usai dengan skor tipis 1-0 yang berhasil di cetak oleh Muhammad Faisal pada menit 52. Berdasarkan hasil kemenangan mereka kemarin membuat Timnas ini percaya diri melawan Laos.

Head To Head Malaysia vs Laos

Prediksi Susunan Pemain Malaysia vs Laos
  • Terdapat sebanyak 17 pertandingan yang telah mempertemukan Timnas Malaysia vs Laos, dari 17 kesempatan itu Timnas Malaysia berhasil memenangkan 11 pertandingan, sedangkan Laos hanya bisa memenangkan 1 pertandingan pada tahun 1997 di Pesta Olahraga Asia Tenggara.
  • Timnas Malaysia berhasil mengamankan 5 kali kemenangan beruntun di dalam 17 kali pertemuan mereka dengan Laos.
  • Dalam Piala AFF sendiri, Malaysia dan juga Laos telah bertemu sebanyak 7 kali, dengan hasil Malaysia menang 5 kali kecuali 2 pertandingan.
  • Di tahun 2021 lalu, Timnas Malaysia berhasil membantai gawang Laos dengan Skor 4-0 pada pertandingan Turnamen ASEAN.
  • Di tahun 2022 ini Timnas Laos telah bertanding sebanyak 7 kali namun hanya bisa memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali dan 4 sisa nya adalah kalah.
  • Malaysia sangat superior dengan memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka. Tiga pertandingan mereka adalah melawan Maladewa, Kamboja dan juga Myanmar.

Prediksi Malaysia vs Laos (Piala AFF) Dari Pakar Sepak Bola

Head To Head Malaysia vs Laos

Pada pertandingan terakhir Malaysia mampu menang atas lawan mereka yaitu Myanmar dengan perolehan skor tipis 1-0 di babak group Piala AFF tanggal 21 Desember kemarin. Kemenangan ini terjadi karena Muhamad Faisal yang berhasil membobol gawang Myanmar di menit 52.

Mengamankan 3 poin Timnas Malaysia terlihat percaya diri untuk membungkam Timnas Laos, Terlebih lagi jika mereka berhasil memenangkan pertandingan ini maka akan memperkuat mereka untuk bisa maju ke babak selanjutnya yaitu fase gugur.

Kepercayaan diri mereka juga semakin meluap karena di tahun ini mereka berhasil memenangkan 6 pertandingan dan 3 kemenangan terakhir di dapat secara beruntun.

Namun Timnas Malaysia masih belum puas membuktikan diri mereka ke publik, karena di pertandingan kemarin sebenarnya mereka kalah dalam sisi penguasaan bola dan juga banyak nya tembakan ke gawang.

Timnas Malaysia sebenarnya bisa memenangkan pertandingan karena timnay Myanmar yang tidak bisa main secara objektif di depan gawang Malaysia, Oleh sebab itu pertandingan Melawan Laos nanti juga akan menjadi pembuktian jika mereka adalah superior sejati.

Sementara untuk lawan mereka yaitu Timnas Laos memiliki pemandangan yang berbeda, dimana pada pertandingan terakhir mereka melawan Vietnam, Timnas Laos harus tumbang dengan skor fantastis yaitu 6-0.

Atas kemenangan Vietnam kemarin membuat Timnas Malaysia menjadi tim ke 2 dalam babak penyisihan Groub B Piala AFF. Namun banyak orang yang yakin jika Timnas Malaysia akan mampu tampil percaya diri dan memukau saat melawan Laos.

Sementara Timnas Laos sendiri harus memenangkan pertandingan ini jika tidak mau tersisih di babak Group. Meskipun mereka harus terengah – engah dari pertandingan terakhir mereka yang memiliki hasil buruk.

Prediksi Skor Malaysia 3 – 0 Laos

Jika di lihat dari banyaknya kemenangan yang berhasil di raih Timnas Malaysia dalam beberapa pertandingan mereka di tahun 2022 ini maka sangat mungkin jika dalam pertandingan Piala AFF melawan tim satu grup Mereka yaitu Laos, Malaysia bisa menang.

Prediksi Susunan Pemain Malaysia vs Laos

Prediksi Malaysia vs Laos

Kedua tim nampak nya akan menampilkan Line Up terbaik mereka pada pertandingan tanggal 24 Desember 2022, di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur. Kedua tim juga mempunyai kepentingan masing – masing dalam memenangkan pertandingan tersebut, berikut adalah perkiraan Line Up pemain Malaysia vs Laos.

  • Malaysia

Sharul Nazeem, Syihan Hazimi, Khuzaimi Pie, Dominic Tan, Ruventhiran, Azam Azmi, Stuart Wilkin, Brendan Gan, Sergio Aguero, Safawi Rasid, Faisal Halim dan Pelatih (Kim Pan-gon).

  • Laos

Photthavong Sangvilay, Keo-Oudone Souvannasangso, Anantaza Siphongphan, Nalongsit Chanthalangsy, Chony Wenpaserth, At Viengkham, Chanthavixay Khounthoumphone, Soukaphone Vongchiengkham, Anousone Xaypanya, Soukphachan Lueanthala, Billy Ketkeophomphone dan Pelatih (Hans-Michael Weiss).

Nah itulah Prediksi Malaysia vs Laos yang kami ambil dari para pakar sepak bola, prediksi di atas hampir 90 persen akan benar jika melihat Track Record dari kedua belah Tim yang akan bertanding. Terima kasih dan salam sepak bola..

Berita Sepak Bola Lainnya:

Originally posted 2022-12-24 10:31:28.