30 Gombalan untuk Pacar yang Lagi Ngambek Bikin Baper

ayovaksindinkeskdi.id – Memberikan gombalan untuk pacar bukanlah hal yang asing saat ini. 

Baik wanita ataupun pria memberi gombalan untuk pacarnya masing-masing sebagai bentuk rasa cinta.

Gombalan tersebut umumnya disampaikan lewat kata-kata yang romantis. 

Kata-kata tersebut kadangkala membuat si dia yang mendengar menjadi tersipu-sipu dan merasa perutnya penuh kupu-kupu. 

Rekomendasi Gombalan untuk Pacar Bikin Salting

Gombalan-untuk-pacar-bikin-salting

Lantas, apa saja contoh gombalan untuk pacar? Simak rekomendasinya berikut ini untuk Anda. 

1. Tahu nggak apa persamaan kamu dengan gula? Sama-sama manis. 

2. Bidadari kalau ketemu kamu, pasti minder karena kalah cantiknya sama kamu. 

3. Cuma butuh satu menit buat sayang sama kamu, tapi butuh seumur hidup buat melupakan kamu. 

4. Aku nggak mau gombalin kamu, aku maunya seriusi kamu. 

5. Apa perbedaan kamu dengan ambulan? Kalau ambulan darurat mengantarkan pasien, kalau kamu darurat mengacak-acak hati aku. 

6. Aku boleh nggak minta waktumu? Minta waktu untuk seumur hidup bareng aku. 

7. Kamu harus banyak-banyak berterima kasih ke ibumu. Karena dilahirkan secantik ini. 

8. Tahu nggak perbedaan kamu dengan pelangi? Kalau pelangi menghiasi langit, kalau kamu menghiasi hati aku. 

9. Coba tebak, aku bawa apa? Membawa kebahagiaan buat kamu.

10. Aku ngga perlu gula, cukup mandangin wajahmu udah cukup buat hari-hariku jadi manis. 

11. Jangan dekat-dekat semut, takutnya kamu dikira gula karena saking manisnya. 

12. Cintaku ke kamu cuma seujung kuku tahu. Pendek sih, tapi tumbuh terus. 

13. Kamu lihat samudera? Cintaku ke kamu dalamnya lebih luas daripada itu. 

14. Kamu masih tanya apa yang bisa ku kasih kamu? Seluruh dunia ku persembahkan ke kamu aja masih belum cukup untuk membuktikan rasa sayang ini. 

15. Aku sebenarnya nggak mau LDR, tapi biarlah, biar kamu tahu sejauh apapun kamu pergi, tapi tetap dekat di hati. 

16. Pipimu kenapa merah begitu? Mau aku hangatkan pakai tubuhku atau seluruh gelora cintaku?

17. Dekat-dekat sama kamu nggak bagus buat jantungku tahu. Rasanya selalu mau copot. 

18. Kalau ada teknologi terbaru, aku pingin yang bisa menerjemahkan perasaan cintaku ke kamu. 

19. Jangan pernah terluka, karena pasti bakal aku yang sakit. 

20. Ibarat dua sisi mata uang, di mana ada kamu, di situ ada hatiku. 

21. Jangan pernah takut jatuh cinta. Hidupmu akan hampa tanpa manisnya belaian cinta. 

22. Aku mau sungkem ke orangtuamu. Mau terima kasih udah membesarkan anak secantik kamu. 

23. Rumahmu nggak pindah kan? Bisa kali ajak aku dateng bareng orangtua ku ke rumahmu. 

24. Kenapa jalan tol bentuknya berkelok-kelok? Karena kalau tiap waktu tambah lebar dan membesar, itu adalah cintaku ke kamu. 

25. Jangan keluar pas musim semi ya, aku takut bunganya ngambek, layu lagi karena minder sama kecantikan kamu. 

26. Kayaknya kita harus cari matahari, dekat-dekat kamu buat hati aku membeku. 

27. Tahu nggak bedanya kamu sama banjir? Kalau banjir menggenangi kota, kalau kamu menggenangi seluruh hatiku. 

28. Aku punya permintaan sederhana. Mau nggak jadi ibu dari anak-anakku?

29. Bapakmu tukang mancing ya? Karena aku selalu terpancing nih buat dekat-dekat kamu. 

30. Kamu yang senyum, malah aku yang meleleh. 

Demikian beberapa berita contoh kalimat gombalan untuk pacar. 

Anda bisa mulai mempraktikkan dan melihat reaksi pacar Anda. 

Jika dia suka, apa salahnya jika terus diasah? 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Baca Juga Lainnya:

Originally posted 2022-11-30 20:44:36.