Gombalan Romantis Singkat Bikin Baper Buat Pacar/Gebetan

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat si dia menjadi klepek-klepek, tidak terkecuali lewat gombalan romantis bikin baper buat pacar. 

Gombalan romantis terbukti membuat hubungan Anda dengan pasangan atau gebetan menjadi lebih intim dan akrab. 

Namun sayangnya, sebagian orang merasa kesulitan melontarkan gombalan romantis. 

30 Gombalan Romantis untuk Cowok atau Cewek Bikin Baper

Simak gombalan romantis.

Karena itu, penting untuk menyimak contoh-contoh gombalan romantis yang telah dirangkum untuk Anda.

1. Kaki kamu sakit masih sakit nggak? Bisa jalan? Ya udah yuk, kapan?

2. Kamu punya maps nggak sih? Soalnya aku selalu tersesat di hatimu nih.

3. Kalau kamu jadi air minum, Kayaknya aku bakal kehausan terus sih.

4. Nih tangga buat kamu, buat kita berdua melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

5. Kamu tahu nggak persamaan kamu dengan salju? Sama-sama menyejukkan hati aku.

6. Nama di KTP kamu kayaknya salah deh, harusnya kan ‘My boy/girl’. 

7. Kamu jangan keluar malem-malem ya, takut bulannya minder sama kecantikan kamu.

8. Kamu kalau minum gak perlu pake gula lagi, soalnya kamu udah terlalu manis. 

9. Main rumah-rumahan yuk, tapi rumahnya rumah tangga. 

10. Aku mau ketemu sama ibu kamu. Aku mau berterima kasih udah ngelahirin anak secantik kamu. 

11. Kamu tahu nggak perbedaan kamu sama matahari? Kalau matahari menyinari bumi, kalau kamu menyinari hati aku. 

12. Kamu pernah dikerubungi semut gak sih? Soalnya kamu terlalu manis, takut disangka gula. 

13. Enak ya jadi kamu, selalu ada aku yang mikirin kamu. 

14. Kamu itu bukan untuk digombalin, tapi buat diseriusin. 

15. Boleh minta waktunya nggak? Minta waktu kamu buat seumur hidup sama aku. 

16. Pas Tuhan nyiptain makhluk seindah kamu, kayaknya dia sampe lembur deh.

17. Jangan keluar pas ada pelangi ya, takutnya kamu disuruh balik lagi ke khayangan.

18. Tahu nggak kenapa donat tengahnya bolong? Ya karena kalau yang semuanya full, itu kan cintaku ke kamu. 

19. Kamu jago matematika nggak sih? Kalau jago, bisa kali ngitung detak jantungku tiap kali di dekat kamu.

20. Kamu atlet panah ya? Soalnya kamu jago banget memanah tepat di hati aku.

21. Kok kamu nggak pernah capek sih? Kenapa terus-terusan berlarian di pikiran aku?

22. Kalau jalan jangan pernah senyum ya, takutnya dunia dan seisinya jatuh cinta ke kamu. 

23. Cari tempat agak dingin yuk! Hatiku soalnya bisa meleleh kalau terlalu lama deket kamu. 

24. Banyaknya bintang di langit masih kalah jumlahnya dibanding rasa cintaku ke kamu. 

25. Kamu tahu apa persamaan kamu sama malam? Sama-sama kupeluk dalam diam. 

26. Bapak kamu tukang bangunan ya? Karena kamu pandai memahat hati aku. 

27. Bapak kamu pilot ya? Karena sejauh apapun terbang, aku selalu kembali mendarat ke kamu. 

28. Kamu itu rumah, bukan tempat persinggahan atau pelarian. 

29. Muluk-muluk nggak yah kalau aku mau selamanya bareng kamu dan anak-anak kita?

30. Ayo kita pelukan di lapangan, biar semua orang iri dan tahu kalau aku bahagia dapetin kamu. 

Demikian ide gombalan romantis yang bisa Anda coba ke pasangan atau gebetan. 

Perlu beberapa kali latihan agar gombalan yang dilontarkan bisa tersampaikan secara natural. 

Meski demikian, jangan terlalu cepat putus asa. 

Ingatlah raut wajah pasangan yang akan tersipu-sipu saat mendengarkan gombalan dari Anda. 

Tunggu apalagi, mulai praktikan dari sekarang juga! Semoga bermanfaat.

Simak Juga :

Originally posted 2022-11-30 15:38:41.