Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP Tanpa Diketahui

Jika kamu sedang merasa kebingungan tentang bagaimana sih cara mengetahui lokasi seseorang lewat no HP, maka kamu harus simak pembahasannya ini. Pasalnya sekarang kami akan berikan ke kamu pembahasan yang sangat lengkap tentang cara-cara yang bisa kamu lakukan lho ya.

Mungkin saja kamu pernah mendengar kan ya seperti cara-cara yang bisa dilakukan untuk pelacakan gitu. Memang sekarang ini cara-cara yang bisa dilakukan sangatlah banyak. Sampai-sampai membuat pengguna menjadi bingung tentang cara mana yang bisa dan juga cocok untuk kamu gunakan.

Bukan kah begitu? Namun, kalau kamu memang merasa bingung dengan cara-cara yang nantinya akan digunakan, tidak masalah. Sekarang ayovaksindinkedkdi.id akan menyampaikan ke kamu beberapa hal yang memang bisa dan cocok untuk kamu gunakan lho ya.

Oleh karena itu kan ya, nantinya kamu harus menyimak dan mengetahui cara-cara yang bisa dilakukan. Kalau sudah melihat semuanya kan kamu bisa memilih yang paling mudah untuk dilakukan, ya. Bagaimana apakah kamu ingin mengetahuinya lebih lanjut?

Apakah Bisa Kita Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP?

cara-mengetahui-lokasi-seseorang-lewat-no-hp

Siapa yang disini masih merasa bingung dan bertanya-tanya tentang cara ketahui lokasi seseorang dari nomor handphone saja? Oke, kalau memang seperti itu, ya kami akan berikan ke kamu penjelasan dan juga pembahasannya lho ya. Maka dari itu, disini kami akan sampaikan semua halnya untuk kamu.

Jadi, memang sekarang ini sudah banyak hal yang nantinya akan bisa kamu dapatkan dan kamu ketahui lho ya. Dalam menggunakan aplikasi-aplikasi atau alat-alat lainnya juga kamu sudah semakin mudah ya. Sudah banyak inovasi-inovasi yang mana membuat kita semakin dimudahkan, ya.

Nah, sama halnya dengan cara melacak atau mengetahui lokasi seseorang ini, kalau kita mencari tahu cara-caranya pastinya kamu akan dapatkan banyak sekali caranya. Mungkin kamu bertanya apakah bisa melacak atau mengetahui lokasi seseorang hanya menggunakan nomor handphone saja?

Jawabannya tentu saja bisa, karena kemajuan teknologi tadi yang membuat semua halnya akan bisa dengan mudah kamu lakukan. Dengan begitu, kita juga harus pintar-pintar ya untuk mencari informasi yang lebih dalam lagi. Pasalnya informasi yang akan kita dapatkan nantinya akan menambah wawasan dan barangkali nantinya akan kita butuhkan.

Untuk mengetahui lokasi seseorang hanya melalui nomor handphone saja ini sangatlah mudah. Kamu nantinya bisa melakukannya menggunakan bantuan aplikasi atau bantuan hal lainnya gitu lho ya. Jangan sampai salah, kamu nantinya akan bisa melakukannya kok dengan sangat-sangat mudah.

Maka dari itu, supaya kamu tidak lagi kesulitan dalam melakukan banyak halnya, maka nantinya kamu akan menyimak pembahasan yang ada di bawah ini. Kami akan sampaikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan lho ya di dalam perangkat kamu dan untuk mengetahui lokasi seseorangnya.

Beberapa Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP Gratis

Kami sudah menyampaikan ya ke kamu di atas tadi, kalau semakin maju dunia teknologi maka akan semakin banyak hal-hal yang bisa kita lakukan. Kamu juga nantinya akan bisa melakukan beberapa hal yang mungkin masuk ke kriteria kamu sebagai cara yang mudah dan bisa kamu lakukan, ya.

Kan memang ya terkadang cara-cara yang seperti ini kita tidak membutuhkannya, tetapi di saat-saat genting bisa saja cara ini kita cari-cari ya karena kita membutuhkannya. Maka dari itu, sebaiknya kamu bisa mempelajarinya dengan seksama, ya supaya nanti kamu akan bisa mendapatkan hal-hal yang diinginkan dengan baik.

Oya, kami akan berikan ke kamu cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui lokasi seseorang hanya melalui nomor handphone menggunakan berbagai cara. Ada yang bisa kamu lakukan dari aplikasi dan ada juga yang bisa kamu lakukan tanpa aplikasinya gitu. Sudah penasaran? Oke, berikut ini pembahasannya.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP Number Location

cara-mengetahui-lokasi-seseorang-lewat-no-hp

Cara pertama yang akan ayovaksindinkeskdi.id sampaikan ke kamu kali ini adalah mengetahui lokasi menggunakan aplikasi. Aplikasi yang kali ini memang aplikasi yang sudah bisa diandalkan lho ya. Banyak sekali orang yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk menemukan lokasi seseorang.

Bahkan, kalau kamu mengalami kehilangan handphone gitu, aplikasi satu ini bisa membantu kamu juga lho ya. Maka dari itu, kamu nantinya akan bisa melakukan pengecekkan lokasi dengan nomor handphone dari aplikasinya ini. Untuk mengeceknya juga sangat mudah.

Kamu tidak perlu melakukan pembayaran atau apapun hal yang mengharuskan kamu mengeluarkan uang. Karena memang aplikasinya ini bisa gratis untuk digunakan lho ya. Ingin ketahui selanjutnya bagaimana tahapan-tahapan yang bisa dilakukannya? Oke, simak pembahasannya saja yuk.

  1. Untuk download aplikasinya, kamu bisa langsung cari saja di Google Play Store, ya.
  2. Kalau kamu sudah mengunduh aplikasinya dan sudah terpasang di handphone kamu, maka kamu bisa langsung buka saja aplikasi Number Location ya.
  3. Untuk bisa memudahkan proses akses aplikasinya ini, kamu bisa langsung saja mengklik registrasi.
  4. Kamu langsung izinkan semua akses yang diperlukan oleh aplikasinya ini, ya. Caranya dengan klik Allow di notifikasi yang muncul.
  5. Setelah semua selesai, kamu bisa langsung masuk ke halaman aplikasinya, lalu kamu memilih yang Live Location.
  6. Kamu masukkan juga nomor telepon yang memang ingin kamu lihat lokasinya.
  7. Ketika sudah benar semua nomor yang kamu perlukan, maka nantinya kamu bisa mengklik search ya.
  8. Selesai, lokasi akan muncul dan kamu bisa melihatnya.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP iPhone

cara-mengetahui-lokasi-seseorang-lewat-no-hp

Jika kamu ingin mengetahui lokasi seseorang hanya dengan menggunakan nomor handphone iPhone, maka kamu bisa langsung saja simak bagaimana caranya. Ayovaksindinkeskdi.id akan sampaikan ke kamu bagaimana cara untuk melakukan cek lokasinya ini lho ya.

Namun, untuk mengecek nomor handphone iPhone ini, nantinya kamu harus mengetahui lokasi seseorang menggunakan bantuan aplikasi. Aplikasi yang bisa digunakan dalam cara-cara yang satu ini adalah dengan menggunakan iSharing. Mungkin kamu masih belum familiar ya dengan aplikasi satu ini.

Padahal aplikasinya ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang lho ya. iSharing juga tidak hanya bisa digunakan untuk pengguna iOS saja lho ya tetapi untuk pengguna Android juga bisa menggunakannya. Namun, memang kebanyakan yang menggunakan adalah orang yang menggunakan iOS. Oke deh langkah penggunaannya di bawah ini.

  1. Jika kamu sudah melakukan download aplikasinya, maka nanti kamu bisa langsung download di Google Play Store.
  2. Ketika semua sudah selesai, kamu langsung buka aplikasi iSharing.
  3. Nantinya kamu akan diminta untuk melakukan registrasi, ya. Kamu bisa langsung lakukan registrasi menggunakan Facebook atau Google kamu.
  4. Ketika sudah melakukan registrasi, kamu bisa langsung masukkan nomor handphone dan jangan lupakan kode negara yaitu +62 ya.
  5. Kemudian, kamu bisa klik Cari Saya.
  6. Selanjutnya, kamu bisa langsung memasukkan nomor HP yang ingin dicari di kolom yang sudah tersedia.
  7. Klik Search ya.
  8. Setelah selesai proses pencariannya nanti akan muncul lokasi di pemilik nomor handphone ini.
  9. Selesai.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP Telkomsel dan Provider Lainnya

Cara-Mengetahui-Lokasi-Seseorang-Lewat-No-HP-Telkomsel-dan-Provider-Lainnya

Kamu tidak ingin melakukan cara yang repot-repot gitu kan? Bisa banget, kamu melakukan caranya dengan menggunakan operator. Karena kan kalau cara-cara yang ada di atas tadi kami berikan yang memerlukan aplikasi gitu, ya. Jadi, kami juga akan sampaikan ke kamu cara yang bisa dilakukan menggunakan provider saja.

Ingin tahu kan pastinya bagaimana cara yang bisa kamu lakukan tersebut? Memang mudah sekali lho untuk kamu lakukan cara-caranya ini. Karena memang cara yang akan bisa dilakukan oleh kamu benar-benar dimudahkan lho ya. Apalagi untuk kamu yang memang memiliki handphone dengan ruang atau memori yang kecil.

Pastilah nantinya akan membuat kamu malas untuk menggunakan aplikasi, ya. Kan kalau menggunakan aplikasi nantinya akan membuat handphone kamu lola atau lambat saja, ya. Oke deh, supaya handphone kamu berjalan seperti biasanya, maka kami akan sampaikan cara untuk ketahui lokasi seseorang melalui provider di bawah ini.

Menggunakan Provider Telkomsel

Untuk mengetahui lokasi dengan menggunakan nomor handphone Telkomsel, maka nantinya kamu bisa melakukan cara-cara yang ada di bawah ini, ya.

  1. Masuk ke menu panggilan di perangkat yang kamu gunakan.
  2. Kalau sudah, kamu bisa langsung ketikkan *250#.
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih yang Lihat/ Edit Daftar Teman.
  4. Kamu masukkan saja nomor handphone yang ingin kamu ketahui lokasinya.
  5. Selesai.

Menggunakan Provider Indosat

Jika kamu menggunakan provider Indosat, maka nantinya kamu bisa langsung menggunakan cara-cara yang ada di bawah ini ya. Cara yang bisa kamu lakukan juga sangat mudah kok. Oke, kalau begitu, langsung masuk ke cara yang bisa dilakukan, ya.

  1. Kamu tinggal masuk ke dalam menu panggilan di handphone kamu.
  2. Kemudian, bisa mengetikkan *777*6*6# di dial upnya.
  3. Setelah selesai, kamu bisa pilih yang Lokasi Keluarga.
  4. Masukkan kembali Nomor handphone orang yang ingin kamu lacak.
  5. Selesai.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP Dengan Google Maps

Cara-Mengetahui-Lokasi-Seseorang-Lewat-No-HP-Dengan-Google-Maps

Cara yang selanjutnya ini kami akan sampaikan ke kamu cara mengetahui lokasi menggunakan Google Maps. Kamu tahu kan Google Maps? Iya, nantinya kamu akan bisa langsung menggunakan aplikasi satu ini untuk mengetahui lokasi-lokasi atau navigasi lokasi, ya.

Nah, kali ini kamu juga bisa menggunakan Google Maps untuk mengetahui lokasi seseorang lewat nomor handphone menggunakan Google Maps ini. Sangat mudah kan ya cara-cara yang bisa kamu lakukan nantinya. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi untuk melakukannya.

Kalau Google Maps kan pastinya semua handphone atau smartphone sekarang sudah memilikinya ya. Jadi, ya kamu tidak perlu melakukan download-download terlebih dahulu lah ya. Oke deh kalau begitu langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Masuk ke aplikasi Google Maps dan nantinya kamu akan langsung dihadapkan dengan halaman utamanya.
  2. Kamu bisa langsung mengklik yang Option atau icon garis tiga yang ada di halaman utama.
  3. Ketika kamu sudah masuk ke halaman tersebut, kamu bisa langsung klik menu Friend List/ Daftar Teman ya.
  4. Setelah itu, kamu bisa memilih lagi yang Add Friend/ Tambah Teman.
  5. Kalau sudah kamu bisa langsung memasukkan nomor handphone yang mau kamu ketahui keberadaannya atau lokasinya, ya.
  6. Ketika sudah selesai kamu klik Search.
  7. Nantinya kamu akan diperlihatkan dimana titik lokasi di pemilik nomor handphone yang kamu cari tadi.
  8. Selesai.

Baca Artikel Tutorial Lainnya :

Originally posted 2022-11-25 11:20:29.