Simak Cara Hack Facebook Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara Hack Facebook Orang Lain – Sebagai pengguna Facebook, terkadang kita penasaran dengan isi Facebook orang lain. Apalagi jika menyangkut masalah seperti perselingkuhan, atau ingin mengungkap sesuatu yang disembunyikan di Facebook. Tak heran jika beberapa orang mencari tahu bagaimana cara hack Facebook orang lain.

Untuk bisa melakukan hacking pada Facebook orang lain sebenarnya bukanlah hal yang terlalu susah. Karena di sini kamu bisa memanfaatkan banyak tools yang sudah tersedia di internet. Tools-tools ini bisa digunakan secara gratis dan jika beruntung, kamu bisa membobol Facebook milik orang lain.

Kamu juga tidak perlu memiliki pengetahuan tentang IT atau hacking meskipun jika kamu memilikinya akan lebih bagus. Sebab, di sini kami akan membagikan beberapa tutorial cara hacking Facebook orang lain yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

9 Cara Hack Facebook Orang Lain dengan Mudah

Cara Hack Facebook Orang Lain dengan Mudah

1. Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan Celah Reset Password

Menggunakan Celah Reset Password

Salah satu celah yang bisa kamu manfaatkan agar bisa mengambil alih akun Facebook orang lain adalah dengan menggunakan fitur reset password. Tujuan dari teknik ini ialah untuk bisa mengubah password Facebook target dengan password yang kamu tentukan sendiri.

Sehingga nantinya kamu bisa masuk ke Facebook tersebut dan sebaliknya pemilik asli dari Facebook tidak bisa melakukannya. Karena password-nya sudah berubah dan kamu adalah satu-satunya yang mengetahui password baru tersebut.

Lalu bagaimanakah caranya? Setidaknya ada beberapa metode yang bisa diikuti untuk bisa melakukan cara ini. Berikut penjelasan Ayovaksindinkeskdi.id selengkapnya :

1. Menggunakan Kirim Kode Keamanan

Berikut langkah-langkah hack Facebook orang lain dengan memanfaatkan celah kode keamanan :

  • Langkah pertama pastikan kamu punya akses ke email dan password yang digunakan pada Facebook yang akan dihack
  • Lalu masuk ke halaman login Facebook 
  • Masukkan email atau nomor telepon (sesuai dengan metode login yang dipakai oleh akun Facebook tersebut)
  • Di bagian bawah klik reset password 
  • Pilih kirim kode keamanan ke  nomor telepon yang sudah terdaftar
  • Setelah itu buka HP yang terdapat nomor tersebut dan lihat nomor keamanan yang sudah dikirim di sana
  • Masukkan kode keamanan tersebut ke kolom input yang sudah disediakan
  • Selanjutnya masukkan password baru yang tidak bisa ditebak oleh pemilik Facebook
  • Selesai, sekarang akun Facebook sudah sukses diambil alih

2. Menggunakan Email

  • Masuk ke halaman login Facebook
  • Masukkan email yang digunakan oleh akun target
  • Setelah itu klik reset password yang ada di bagian bawah
  • Pilih kirim kode keamanan ke email
  • Selanjutnya buka email yang digunakan oleh Facebook target
  • Klik Inbox
  • Lihat email terbaru dan buka email tersebut
  • Copy kode yang tampil di bodi email tersebut
  • Masukkan kode ke kolom input yang sudah disediakan
  • Selanjutnya buatlah password baru untuk menggantikan password lama
  • Selesai, Facebook sukses diambil alih.

3. Jika Tidak Punya Akses

Di atas bisa dilihat bahwa untuk bisa menggunakan metode ini, kamu harus punya akses ke nomor telepon atau email yang digunakan oleh pemilik Facebook. Tapi bagaimana jika tidak punya akses sama sekali ke sana?

Maka kamu masih bisa mencoba cara lain yakni dengan menggunakan fitur No longer have access to these?

Fitur tersebut ada pada saat kamu memilih email atau nomor telepon dan akan mengirim kode keamanan di sana. Di tahap ini pilih saja opsi tersebut dan lanjutkan prosesnya.

4. Coba Login dan Tebak Password

Jika cara-cara di atas masih belum bekerja, maka cara terakhir yang patut dicoba adalah dengan melakukan login seperti biasa dan menebak password-nya. Karena barangkali pemilik Facebook tersebut dekat denganmu dan kamu bisa mengira-ngira password apa yang mungkin dipakai.

2. Menggunakan Teknik Phising dengan Fake Login

Menggunakan Teknik Phising dengan Fake Login

Ini merupakan cara yang cukup banyak digunakan oleh para pelaku kejahatan, oleh karena itu sebaiknya hindari cara hack Facebook orang lain dengan Teknik ini. Lalu kenapa kami bagikan di sini? Yaitu sebagai edukasi agar kamu tidak menjadi korban teknik phising yang satu ini.

Jadi caranya adalah pelaku harus membuat website login Facebook yang sangat mirip dengan aslinya. Dimana nantinya input email dan password harus disimpan ke database yang kamu punya aksesnya. Setelah itu kamu bisa login ke Facebook menggunakan email dan password yang telah didapatkan tersebut.

Untuk bisa membuat pengguna memasukkan email atau nomor telepon dan password mereka, sebenarnya tidak selalu membutuhkan halaman website yang sangat mirip dengan halaman login Facebook.

Tapi cukup dengan membuat sebuah website yang mengharuskan penggunanya memasukkan data-data login Facebook-nya. Nantinya pelaku bisa dengan mudah mendapatkan data tersebut.

Dari teknik ini, yang bisa kamu pelajari adalah jangan sembarangan memasukkan data-data penting sebuah akun termasuk akun Facebook ke website yang tidak jelas. Website yang tidak jelas pun bisa terlihat ciri-cirinya salah satunya adalah menggunakan domain gratis seperti .xyz, .vercell.app, dan lain-lain.

3. Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan Keylogger

Menggunakan Keylogger

Untuk cara hack FB orang lain di atas mungkin agak susah karena pertama kamu harus punya akses ke email atau nomor telepon target. Sedangkan yang kedua harus membuat website tiruan dan itu merupakan Tindakan illegal. Lalu apakah ada cara yang lebih mudah? Jawabannya kamu bisa pakai keylogger.

Keylogger sendiri adalah tools pihak ketiga dan bukan merupakan fitur dari Facebook. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Syaratnya kamu hanya perlu memiliki akses ke laptop atau komputer target.

Caranya yaitu pertama download dulu software Keylogger lalu langsung saja install di komputer atau laptop target. Cara kerja tools ini adalah dengan merekam apapun yang diketik oleh pengguna dan menyimpannya dalam bentuk log.

Klik >>> “DISINI untuk download aplikasi keylogger terbaru 2022.

Jika kamu memiliki pengetahuan tentang jaringan, kamu bisa mengirimkan log tersebut melalui FTP (File Transfer Protocol). Tapi jika tidak mengerti, kamu bisa menggunakan email untuk menerima log daftar input keyboard pengguna laptop/komputer.

Tantangan dari cara hack Facebook orang lain menggunakan tools keylogger ini adalah saat ini keylogger sudah diidentifikasi sebagai malware. Jadi ketika hendak menginstall, Windows Security akan mencegahnya dan langsung menghapus file tersebut. 

Jadi perhatikan keberadaan antivirus sebelum kamu menginstall keylogger ini.

4. Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan Termux

Menggunakan Termux

Mungkin sebagian orang sudah cukup familiar dengan Termux. Karena memang aplikasi yang satu ini cukup terkenal dan banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satu hal yang bisa dilakukan dengan Termux adalah hack Facebook orang lain.

Termux sendiri adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kode-kode atau command dari Linux bisa dijalankan dan dieksekusi melalui smartphone Android. Nah, jika kamu berusaha untuk meretas Facebook orang lain from scratch menggunakan Termux, maka itu akan susah.

Lalu bagaimana solusinya? Saat ini sudah banyak orang yang membagikan script mereka di internet untuk bisa membobol Facebook orang lain. Klik >>> “DISINI untuk download aplikasi Termux terbaru 2022.

Kamu tidak perlu memikirkan harus membuat program yang seperti apa karena yang harus dilakukan pada cara hack Facebook orang lain ini adalah download program yang sudah dibuat oleh orang lain tersebut dan kamu tinggal menjalankannya saja.

Perlu diingat bahwa pada beberapa kasus  untuk bisa menggunakan cara ini, kamu harus mer-root terlebih dahulu perangkatmu. Hal ini merupakan aktivitas yang punya banyak risiko jadi sebaiknya pikirkan terlebih dahulu.

5. Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan ID Profil

Menggunakan ID Profil

Cara lain yang patut dicoba sebagai alternatif adalah menggunakan celah pada ID profil. Yang dimaksud dengan ID profil di sini adalah dengan menggunakan jasa hack Facebook yang saat ini bertebaran di mana-mana. Seperti melalui website dan media sosial. 

Biasanya jasa seperti ini akan meminta ID profil dari Facebook target untuk kemudian dibobol dengan cara mereka sendiri. Namun karena menggunakan jasa orang lain, tentu saja kamu harus mengeluarkan uang agar proses bisa dijalankan dan sayangnya jasa ini biasanya tidak murah.

Selain itu banyak juga jasa-jasa yang mengatasnamakan jasa hack Facebook atau media sosial lain yang ternyata penipuan. Jadi berhati-hatilah dan sebaiknya hindari praktik semacam ini.

6. Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan Hoverwatch

Menggunakan Hoverwatch

Hoverwatch adalah salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan dalam cara hack Facebook orang lain dengan mudah. Karena bentuknya aplikasi, maka kamu harus mengunduh dan menginstall Hoverwatch sebelum bisa digunakan dengan baik.

Hack Facebook sebenarnya bukanlah fungsi utama dari aplikasi ini karena Hoverwatch sendiri sebenarnya punya banyak fitur. Normalnya Hoverwatch digunakan untuk melacak pelaku tindak kejahatan seperti melacak lokasinya, media sosial, dan kontaknya.

Salah satu fitur canggih yang bisa dimiliki Hoverwatch adalah penggunanya bisa membaca semua pesan yang masuk pada Facebook yang sedang dihack. 

Meskipun tujuan dari pembuatan aplikasi ini cukup bagus dan fiturnya pun canggih, sayangnya ada banyak orang yang menyalahgunakannya untuk merugikan orang lain dengan meretas media sosial mereka salah satunya Facebook. Jadi sebaiknya hindari dan berhati-hatilah dengan cara ini.

7. Menggunakan Smikta

Menggunakan Smikta

Selain dari aplikasi pihak ketiga, cara hack FB orang lain juga bisa menggunakan situs pihak ketiga. Salah satu situs yang bisa digunakan untuk keperluan ini adalah Smikta. Smikta sendiri merupakan sebuah situs yang memang biasa digunakan untuk meretas akun-akun media sosial.

Klik >>> “DISINI untuk download aplikasi Smecta terbaru 2022.

Cara kerjanya adalah dengan meng-generate sebuah link peretas yang nantinya diberikan kepada calon target. Misi dari metode ini adalah agar target mengklik link tersebut dan jadilah akun miliknya langsung ter-hack dan bisa kamu ambil alih.

Untuk cara hack Facebook menggunakan situs ini bisa kamu cek di bawah ini :

  • Buka browser, disarankan menggunakan desktop untuk user experience yang lebih baik
  • Masuk ke website Smikta di smikta.info
  • Klik menu Sign Up
  • Isi data yang diperlukan
  • Generate link
  • Salin link yang tampil di layar
  • Kirim ke calon target dan buat seakan-akan link tersebut harus segera diklik
  • Selesai, sekarang yang bisa kamu lakukan hanyalah menunggu link tersebut diklik.

Setelah diklik nanti, kamu bisa mendapatkan data-data yang diperlukan untuk masuk ke Facebook target. Tapi kamu tetap perlu berhati-hati dan waspada ketika menggunakan website semacam ini. Karena dari segi keamanan cukup rentan dan bisa-bisa kamu sendiri yang terkena retas.

8. Menggunakan Feebhax

Menggunakan Feebhax

Tidak hanya Smikta, ada lagi situs lain yang bisa kamu manfaatkan untuk hack Facebook orang lain. Namanya adalah Feebhax. Cara hack Facebook orang lain menggunakan Feebhax relatif lebih mudah dibandingkan menggunakan Smikta.

Karena di sini tidak perlu ada phising link yang mengharuskan calon korban mengklik link tersebut. Akan tetapi yang kamu butuhkan di sini yaitu ID profil dari Facebook target. Setelah itu barulah kamu bisa dengan bebas melakukan hacking menggunakan Feebhax.

Untuk cara selengkapnya kamu bisa cek tutorial di bawah ini :

  • Buka browser di desktop untuk pengalaman pengguna yang lebih baik
  • Masuk ke website Feebhax di www.feebhax.com/hack.php
  • Di halaman awal, kamu bisa langsung memasukkan ID profile Facebook yang hendak dihack
  • Selanjutnya klik Hack Facebook Account
  • Tunggu proses berjalan dan hasilnya muncul.

Dari tutorial di atas mungkin bisa kita lihat kalau cara hack FB orang lain menggunakan Feebhax cukup mudah. Tapi tingkat keberhasilan hacking menggunakan situs ini ternyata cukup rendah. Karena Feebhax hanya bisa memberikan hasil yang baik apabila password yang digunakan oleh FB cukup lemah.

9. Menggunakan Spyier

Menggunakan Spyier

Hacking menggunakan Spyier adalah aktivitas hacking yang sangat smooth dan sangat susah dikenali oleh korbannya. Karena memang tanda-tandanya sangat sulit dikenali apalagi bagi mereka yang masih awam dengan teknologi.

Klik >>> “DISINI untuk download aplikasi Spyier terbaru 2022.

Spyier sendiri merupakan aplikasi mobile yang bisa meretas media sosial orang lain dengan cara menginstall-nya di smartphone target. Jadi untuk bisa menggunakan cara ini, kamu harus memastikan bahwa kamu bisa mendapatkan akses ke smartphone target terlebih dahulu.

Cara penggunaan aplikasi ini adalah :

  • Masuk ke smartphone target
  • Unduh Spyier 
  • Install aplikasi tersebut
  • Setelah terinstall, masuk ke dalam aplikasi
  • Gunakan mode siluman agar aplikasi tidak terdeteksi oleh pemilik smartphone tersebut
  • Install juga Spyier di smartphone-mu dan hubungkan keduanya
  • Selesai.

Sekarang kamu bisa meretas media sosial yang diinstall di HP target kapan saja dan darimana saja. Meskipun cukup sulit dikenali, cara ini tetap saja punya kelemahan. Salah satunya adalah Spyier hanya bisa meretas media sosial yang terinstall di smartphone saja.

Tips Terhindar dari Hacking Facebook

Tips Terhindar dari Hacking Facebook

Tidak hanya memberikan cara hack Facebook orang lain,  tidak adil rasanya jika kami juga tidak memberikan cara untuk menanggulanginya agar kamu tidak menjadi korban hack. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan :

1. Gunakan Password yang Kuat

Agar password-mu tidak mudah diretas dan tidak mudah ditebak, maka usahakan untuk selalu menggunakan kombinasi password yang kuat. Seperti kombinasi angka, huruf kapital, huruf kecil, dan simbol.

2. Jangan Biarkan HP Berpindah Tangan

Dari cara-cara yang sudah kami jelaskan sebelumnya, salah satu celah Facebook bisa ter-hack adalah ketika ada aplikasi yang diinstall di HP. Maka dari itu pastikan HP tidak pernah berpindah tangan ke orang yang tidak bertanggung jawab.

Kamu juga bisa rutin mengecek aplikasi apa saja yang telah terinstall di HP termasuk dengan memeriksanya melalui manajemen folder. Karena beberapa aplikasi yang masuk mode siluman tidak bisa terdeteksi di halaman awal dan hanya bisa dilihat dari folder-nya.

3. Jangan Sembarang Klik Link

Saat ini ada banyak link phising yang sangat berbahaya. Dimana apabila kamu klik tersebut, maka data-data terkait Facebook-mu akan diambil dan akun akan dengan sangat mudah dibobol.

Sebaiknya pastikan dulu kredibilitas dan validitas sebuah link sebelum klik link tersebut. Cara hack Facebook orang lain ini sebaiknya dijadikan edukasi agar kita terhindar dari tindak kejahatan tersebut. Hindari melakukan hacking ke akun orang lain karena ini merupakan tindakan yang ilegal.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-11-18 12:21:59.