Prediksi Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 Hari Ini

Ayovaksindinkeskdi.id – Di pertandingan kali ini, Bali United akan menjamu tim Madura United di pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023. Simak prediksi Bali United vs Madura United. Prediksi line up, head to head, dan skor Bali United vs Madura United bisa dilihat di sini.

Pertandingan Bali United vs Madura United ini akan digelar pada Kamis, 16 Maret 2023 pada pukul 17.00 WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim akan berjuang menjaga posisi di lima besar klasemen BRI Liga 1 2023.

Saat ini, Bali United masih di situasi yang kurang apik jelang meladeni kontra Madura United. Tim Serdadu Tridatu ini belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir, dan menelan dua kekalahan. Di sisi lain, Madura United kini dalam tren positif jelang tandang ke Stadion Maguwoharjo.

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab berhasil meraih kemenangan di dua laga terakhir. Pertandingan ini pun diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim diyakini memiliki motivasi untuk mencuri poin penuh.

Bali United ingin kembali bangkit, dan Madura United memiliki misi untuk terus melanjutkan tren kemenangan mereka.

Prediksi Bali United vs Madura United di BRI Liga 1

Prediksi Bali United vs Madura United

Kondisi Bali United yang tak apik ini setelah tidak meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Bali United kalah ketika melawan Bhayangkara FC dan Persikabo 1973. Dan bermain imbang saat melawan Persita Tangerang.

Madura United justru di kondisi sebaliknya dari Bali United. Tim ini berhasil menang di dua laga terakhir saat menghadapi PSS Sleman dan PSIS Semarang. Di laga ini, Bali United membutuhkan kemenangan agar bisa menggeser posisi Madura United.

Saat ini, Bali United berada di peringkat keenam klasemen sementera dengan perolehan 47 poin. Sedangkan, Madura United berada di posisi kelima dengan perolehan 48 poin. Pelatih Bali United mengaku tak ingin berpikir terllau keras.

Saat ini ia hanya ingin memberikan jam terbang untuk pemainnya, yang jarang mendapatkan menit bermain. Namun tanpa mengesampingkan target yang dibebankan oleh Manajemen timnya. Ia pun menekankan anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi pertandingan.

Di laga sore nanti, Madura United memiliki misi balas dendam dari kekalahan mereka di putaran pertama. Madura United dikalahkan oleh Bali United dengan skor 1-3. Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki enggan terlena dengan kondisi tim Bali United saat ini.

Oleh karena itu, ia menekankan kepada timnya untuk serius bermain untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan tim. Siapa yang akan memenangkan pertandingan laga sore nanti?

Head to Head dan Performa 5 Laga Terakhir Bali United vs Madura United

Head to Head dan Performa 5 Laga Terakhir Bali United vs Madura United

Head to head

  • Madura United 1-3 Bali United berlangsung pada 12 Desember 2022
  • Madura United 0-2 Bali United berlangsung pada 21 Maret 2022
  • Bali United 0-1 Madura United berlangsung pada 9 November 2021
  • Bali United 3-1 Madura United berlangsung pada 15 Maret 2020
  • Bali United 3-1 Madura United berlangsung pada 22 Desember 2019

5 Laga Terakhir Bali United

  • Dewa United 1-2 Bali United berlangsung pada 22 Februari 2023
  • Bali United 3-1 Persis Solo berlangsung pada 27 Februari 2023
  • Persikabo 1973 2-1 Bali United berlangsung pada 3 Maret 2023
  • Bali United 1-1 Persita Tangerang berlangsung pada 7 Maret 2023
  • Bhayangkara FC 3-1 Bali United berlangsung pada 11 Maret 2023

5 Laga Terakhir Madura United

  • Bhayangkara FC 4-0 Madura United berlangsung pada 20 Februari 2023
  • Madura United 0-0 Persija Jakarta berlangsung pada 26 Februari 2023
  • Madura United 0-1 Borneo FC berlangsung pada 3 Maret 2023
  • PSIS Semarang 0-3 Madura United berlangsung pada 7 Maret 2023
  • Madura United 2-1 PSS Sleman berlangsung pada 11 Maret 2023

Prediksi Line Up atau Susunan Pemain Kedua Tim

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Carvalho, Gede Agus, Ardi Idrus, Ryuji Utomo; Agung, Made Tito, Eber Bessa; Setiawan, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Pelatih Bali United: Stefano Cugurra

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Cleberson, Reva Adi, Alexvan Djin, Hasim Kipuw; Lee Yu-jun, Zulfinadi, Jaja; Malik Risaldi, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves.

Pelatih Madura United: Rahmad Basuki

Prediksi Skor Bali United vs Madura United

Tim Serdadu Tridatu dapat mengalahkan Madura United di putaran pertama dengan skro 3-1. Hasil itu dapat menjadi modal Bali United untuk memutuskan catatan tren negatif mereka. Namun, Madura United juga diyakini bisa memberikan perlawanan yang baik.

Pasalnya prediksi bali united vs madura united, Madura United mempunyai motivasi tinggi untuk meneruskan tren kemenangan. Akan ada jual beli serangan yang akan tersaji di laga sore nanti. Prediksi skor Bali United vs Madura United adalah 2-1.

Baca Juga: