Worms Zone Mod Apk 2023 (Unlimitied Money) Tidak Bisa Mati

Ayovaksindinkeskdi.id – Masih ingat dengan game cacing yang ada di ponsel Nokia jaman dulu? jika kamu mengingat nya maka sudah pasti kamu sering memainkan game tersebut di ponsel kamu dulu. Nah saat ini ada game yang seperti itu namun dengan gaya serta teknologi baru yaitu Worms Zone Mod Apk yang mana game ini merupakan permainan di ponsel android.

Game satu ini sangat di sukai dan di minati banyak orang sejak pertama kali di rilis di Play Store. Cara bermain game ini juga semakin menarik karena kamu tidak bermain sendirian namun kamu akan menemukan cacing lain yang di mainkan oleh orang lain pula. Bagaimana cukup menarik kan, bila kamu ingin tau lebih dalam mengenai game ini maka kamu bisa simak ulasan di bawah.

Penjelasan Tentang Worms Zone Mod Apk

Worms Zone Mod Apk

Worms Zone Mod Apk adalah game cacing yang di rilis oleh Casual Azur Game. Dan telah di download dan di mainkan oleh 100 juta orang lebih. Game ini memiliki cara bermain yang unik di mana kamu harus memilih satu karakter cacing. Untuk di mainkan di zona yang terdapat banyak cacing lain juga.

Nah di dalam zona tersebut kamu harus memakan semua makanan yang ada. Agar cacing kamu bisa tumbuh besar dan point permainan kamu juga akan semakin banyak. Jika cacing kamu sudah memiliki ukuran yang cukup besar maka kamu bisa memangsa cacing lainnya. Dengan mengatur strategi agar cacing tersebut menabrak bagian badan cacing milik kamu.

Nah saat cacing lawan manabrak bagian badang cacing kamu maka dia akan keluar dari permainan. Serta semua bagian tubuh cacing tersebut akan menjadi segumpalan makanan yang bisa kamu makan. Jika sudah berhasil menjebak cacing lawan dan dia menabrak badan kamu. Maka kamu harus bergegas memakan semua makanan yang keluar dari sana, jangan sampai ada cacing lain yang memakan buruan kamu.

Hal ini juga berarti sama dengan cacing kamu, jika kamu tidak berhati – hati dan malah menabrak cacing miliki orang lain. Maka kamu akan keluar dari dalam game dan cacing kamu malah jadi makanan untuk orang lain. Untuk itu kamu harus berhati – hati saat menggerakan kepala cacing kamu.

Hati – hati dengan cacing yang ukuran nya lebih besar dan panjang dari pada cacing kamu, bisa jadi malah kamu di incar oleh mereka. Karena keunggulan dari sisi besar dan panjang yang dia miliki, kamu bisa di lingkari oleh badan nya dan terjebak sampai kamu menabrak badan cacing tersebut.

Nah, pilihan dan model cacing yang ada sangat variatif atau banyak, tampilan yang di miliki cacing – cacing ini juga sangat unik dan kamu bebas memilih jenis cacing mana yang akan kamu gunakan. Tampilan cacing juga akan menjadi sangat keren jika ukuran nya sudah sangat besar.

Di dalam game juga ada banyak skill yang bisa kamu cari dan pakai, seperti skill menambah kecepatan, skill menghisap agar makanan bisa masuk kedalam mulut tanpa kamu menghampiri makanan tersebut. Ada juga skill untuk menggandakan point, yang juga berfungsi untuk membuat cacing kamu dua kali tumbuh lebih cepat.

Manfaatkan skill yang kamu dapat untuk mengalahkan cacing lain dan membuat cacing kamu sebesar cacing alaska yang super besar. Kalo cacing kamu sudah sangat besar bukan berarti kamu bisa santai, kamu harus tetap berhati – hati karena cacing kecil juga bisa mengalahkan kamu jika kamu malah menabrak badan nya.

Ada banyak sekali kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan jika kamu memainkan Worms Zone Mod Apk yang merupakan game modifikasi bila di bandingkan dengan permainan asli dari Play Store. Apa saja kelebihan itu? kamu bisa simak ulasan di bawah ini.

Kelebihan Worms Zone Mod Apk (Zona Cacing)

Kelebihan Worms Zone Mod Apk (Zona Cacing)

Berbeda dengan game Zona Cacing yang ada di Play Store pada versi Mod dari game ini memberikan banyak sekali fitur yang mana fitur – fitur ini bisa memudahkan permainan yang kamu jalani. Kamu bisa lebih menjadi superior dan akan sangat mudah mengalahkan cacing miliki orang lain.

Dengan game Worms Zone Mod Apk ada satu fitur yang menurut kamu sangat menarik. Yaitu kamu bisa membuka dan menggunakan semua karakter cacing yang keren dan sebelum nya terkunci. Ada banyak sekali cacing keren yang akan membuat kamu kebingungan pada saat memilih nya.

Sebenarnya di dalam game versi resmi kamu juga bisa menggunakan semua skin cacing yang ada. Namun syarat nya kamu harus mengumpulkan banyak point dan level agar kamu bisa membeli skin cacing yang ada. Atau jika ingin jalan pintas maka kamu bisa membeli skin tersebut dengan uang tunai.

Namun sayang nya harga yang di berikan oleh pihak pengembang terbilang cukup lumayan. Apalagi untuk satu skin kamu perlu biaya yang berbeda – beda. Nah oleh sebab itu lebih baik kamu gunakan fitur ini agar di dalam game kamu bisa menjadi cacing yang mencolok dari pada cacing lain.

Ada banyak lagi fitur atau kelebihan yang akan kamu dapatkan jika memainkan game Worms Zone Mod Apk. Jika kamu penasaran maka sebagai bahan pertimbangan sebelum kamu mengunduhnya kamu harus tau fitur – fitur unggulan game ini dari daftar yang kami sajikan di bawah.

1. Unlimitied Money

Fitur pertama yang menjadi kelebihan dari permainan Worms Zone Mod Apk adalah fitur unlimitied money atau uang tanpa batas. Yang mana kamu bisa membeli item apapun dengan uang yang kamu punya. Dengan uang tidak terbatas ini maka kamu jangan ragu untuk membeli skin cacing yang mahal.

Nah di dalam game juga jika kamu menggunakan skill jalan cepat maka uang kamu akan berkurang. Namun kamu jangan ragu lagi menggunakan skill tersebut untuk berburu cacing lain, karena uang yang kamu miliki tidak akan pernah habis.

Bila pada game versi asli kamu tidak akan pernah bisa merasakan fitur atau keistimewaan seperti ini. Karena hal seperti ini hanya ada di dalam game versi modifikasi nya saja, dan fitur ini menjadi bahan pertimbangan pertama untuk kamu.

2. Buka Semua Skin

Nah untuk fitur atau kelebihan kedua yaitu kamu bisa membuka dan menggunakan semua skin yang ada di dalam game. Tanpa terkecuali karena di dalam Worms Zone Mod Apk yang merupakan game modifikasi pengembang telah membuka fitur tersebut khusus untuk kamu.

Ada beragam bentuk dan corak warna dari skin yang bisa kamu gunakan, yang kamu perlukan hanya memilih skin mana yang paling cocok untuk kamu bawa di dalam game. Dari sekian banyak skin ada beberapa skin yang cukup unik seperti bercorak bendera suatu negara atau berbentuk aneh layaknya monster cacing.

Semua jenis skin di dalam permainan ini kami jamin gratis jadi kamu tidak akan di kenakan biaya apapun saat mau menggunakan nya. Nah fitur atau kelebihan kedua ini bisa menambah atau masuk kedalam bahan pertimbangan saat kamu mau mengunduhnya.

3. Bebas Costum Wajah Cacing

Kelebihan ke tiga dan juga masuk ke dalam daftar kelebihan permainan Mod ini adalah kamu bisa menyesuaikan wajah cacing kamu secara bebas tanpa ada batasan apapun. Costum ini berbeda dengan memilih skin, disini yang kamu sesuaikan adalah bagian wajah cacing yang nantinya akan kamu dan orang lain lihat di dalam game.

Yang bisa kamu sesuaikan dari fitur ini adalah bagian mata pada cacing kamu, dengan bebas kamu bisa pilih apakah cacing kamu mau memiliki dua mata, satu mata, mata jahat, mata malas, mata cantik dan lain sebagai nya. Nah kamu juga bisa sesuaikan bagian mulut cacing kamu, misalkan mulut vampir, lidah melet, mulut senyum, merengut bahkan sampai melongo.

Dengan beragam pilihan jenis bentuk mata dan mulut maka jika kamu pintar mengkombinasikan nya dengan skin yang bagus. Maka cacing kamu akan terlihat sangat luar biasa dan berbeda dengan cacing milik orang lain. Kelebihan ini juga menjadi kelebihan ke tiga sebagai bahan pertimbangan untuk kamu.

4. Anti Mati

Jika kamu merasa kesal saat cacing kamu yang sudah susah payah kamu buat menjadi besar dan malah mati kerena menabrak cacing milik orang lain. Maka kelebihan ke empat ini akan membuat kamu senang. Pasalnya kelebihan keempat ini adalah fitur anti mati yang mana kamu tidak akan pernah mati meski menabrak caing lain.

Dari nama dan juga fungsi nya, maka fitur ini terdengar seperti curang bukan. Memang seperti itu, namun tidak ada salah nya menggunakan fitur ini sesekali di saat kamu bosan karena selalu kalah dari cacing lain. Dengan fitur ini kamu bisa menggila di dalam permainan, hajar saja semua cacing yang ada di depan mata kamu.

Buat cacing kamu menjadi yang paling besar dan yang paling di takuti dalam game. Jangan pernah ragu untuk menabrakan badan cacing kamu ke cacing lain karena itu tidak berarti apa – apa. Nah kelebihan ke empat ini bisa sangat menjadi bahan pertimbangan kamu yang bingung apakah wort it mengunduh Worms Zone Mod Apk.

5. Bisa Mabar dengan Fitur Multiplayer

Oke untuk kelebihan yang kelima sekaligus menjadi kelebihan yang terakhir maka pihak pengembang menawarkan fitur bermain bersama atau multiplayer. Yang mana kamu bisa mengajak teman kamu yang lain nya untuk masuk ke dalam game yang sama.

Kamu bisa bersaing dengan teman yang kamu ajak main atau malah membuat aliansi untuk mengalahkan cacing lain yang jauh lebih besar dari pada cacing yang kamu miliki. Kalian juga bisa menggunakan alat komunikasi agar kamu dan teman kamu bisa saling berbicara meskipun bermain di lokasi yang berbeda.

Mungkin Kamu bisa cek cacing atau pemain mana yang memiliki point paling tinggi dan kamu bisa mengatur strategi dengan teman kamu. Untuk membuat cacing atau pemain tersebut keluar dari dalam game atau kalah. Nah kelebihan kelima ini akan menambah bahan pertimbangan kamu untuk mengunduh Worms Zone Mod Apk.

Download Worms Zone Mod Apk (Kebal)

Oke jika kamu sudah mengetahui seputar game Worms Zone Mod Apk seperti game play, pihak pengembang, serta fitur – fitur unggulan yang mereka tawarkan. Maka dengan bahan pertimbangan tadi kamu harus mengunduh game ini lewat link yang kami letakan di dalam tabel di bawah ini. Langsung saja sikat link nya.

Nama GameWorms Zone Mod Apk
PengembangPihak Ketiga
VersiTerbaru
Minimal OsAndroid 5.0+
Link DownloadKlik >>> “DISINI

Nah itulah rangkuman seputar game zona cacing atau Worms Zone Mod Apk yang berhasil kami kumpulkan. Menurut kami tidak ada salah nya kamu memainkan game ini di waktu luang untuk mengisi waktu kosong. Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Game Menarik Pengusir Kebosanan Yang Lainnya: