0303 Artinya Bahasa Gaul Viral di Tiktok, Jangan Asal Ucap!

Tahukah kamu kode angka 0303 artinya bahasa gaul? Angka 0303 kini tengah viral di media sosial. Meski viral, kalian harus hati-hati dan tak boleh asal mengucapkan angka ini ke orang lain. Mengapa? Simak penjelasan berita nya di artikel ini.

Selain singkatan atau kata bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, istilah kata viral juga ada dari angka-angka. Istilah-istilah viral ini kerap ditemui di postingan atau kolom komentar di TikTok, Twitter, hingga Instagram.

Sayangnya, tak semua warganet mengetahui arti dari istilah-istilah viral yang tengah beredar di media sosial. Hal itu tak jarang membuat kamu bingung dengan postingan atau komentar warganet lain.

arti-0303

Salah satu istilah viral yang kini tengah banyak muncul yakni kode angka 0303. Bagi kamu yang tidak mengetahui arti dari kode-kode angka, jangan khawatir. Ayo vaksindinkeskdi akan memberikan penjelasan mengenai 0303 artinya bahasa gaul.

Kamu perlu untuk tahu arti dari angka-angka yang viral. Selain agar tak bingung dan gagal paham, agar kamu tidak salah menggunakan dan terhindar dari orang-orang yang mengirimkan angka viral namun memiliki konotasi negatif.

Untuk itu mari disimak penjelasan mengenai angka 0303 artinya bahasa gaul beserta contoh penggunaan kalimatnya di bawah ini.

Angka 0303 Artinya dalam Bahasa Gaul

Angka 0303 artinya bahasa gaul disebut memiliki kesamaan dengan arti 03031, yang pernah viral beberapa waktu yang lalu.

Sama sepeti kode angka yang viral lainnya, kamu bisa mengetahui artinya dengan mengecek keyboard HP atau laptop mu. Angka 0303 merujuk kepada huruf yang ada di bawah angka 0303.

Setelah melihat keyboard HP mu, kamu bisa mengetik huruf di bawah angka 0303 yang akan membentuk sebuah kata. Cukup mudah mengetahui arti angka 0303, jika sudah mengetahui maksud dari angka 0303 tersebut.

0303 artinya dalam bahasa gaul memiliki makna yang tidak pantas atau berkonotasi negatif. Arti 0303 merujuk kepada alam kemaluan perempuan.

Oleh karena itu, kamu tidak boleh mengucapkan atau menggunakan kode angka ini sembarangan, baik melalui media sosial atau dalam kehidupan sehari-hari.

Di bawah ini beberapa contoh kalimat yang menggunakan kode angka 0303:

Suami kalian ngambek, mau tau caranya biar nggak ngambek lagi? Kasih aja 0303, dijamin baik dah.

Pikiran cowok mesum itu memang nggak jauh dari 0303.

Cowok-cowok suka jajan atau hidung belang pasti selalu suka dengan 0303 PSK.

0303 ABG biasanya disukai banyak sugar daddy.

Selain arti angka 0303, ayovaksindinkeskdi.id akan memberikan beberapa arti angka viral lainnya di bawah ini. Ada arti angka 969, dan arti angka 323.

Arti Angka 969

Cara mudah untuk mengetahui arti angka 969 adalah dengan memperhatikan keyboard pada laptop atau HP yang digunakan. Setiap nomor yang tertera dalam angka 969 mewakili huruf abjad yang dijadikan sebuah kata.

Jika ada seseorang atau orang yang tak dikenal mengirimkan pesan singkat atau chat dengan ajakan seperti, ‘Hey weekend ini kamu sibuk nggak? Mau ke 969 sama aku nggak?’ kamu harus waspada ya.

Jika kamu belum tahu apa maksud ajakan seperti contoh di atas, simak penjelasan di bawah ini. Kode angka 969 ini memiliki arti dengan konotasi negative. Sebenarnya apa arti angka 969?

Untuk angka 9 diartikan huruf abjad O dan angka 6 diartikan huruf abjad Y. Jika digabungkan kode angka 969 adalah kata ‘OYO’. Apa itu OYO? OYO adalah sebuah tempat penginapan sederhana. Tempat ini dikenal sebagai OYO Rooms atau OYO. OYO menyediakan layanan perhotelan.

Layanan hotel ini bisa dibilang hotel yang sangat hemat di Negara asalnya, India. Tak hanya di India, OYO juga dikenal sebagai layanan hotel yang murah meriah di Negara yang telah memiliki cabang OYO, termasuk Indonesia.

OYO adalah perhotelan yang didirikan oleh pengusaha dari India, Ritesh Agarwal pada tahun 2013. Layanan OYO room ini telah berkembang diseluruh dunia, terutama Indonesia.

Harganya yang murah membuat orang memanfaatkan OYO untuk check in dengan pasangan atau wanita panggilan.

Hal itulah yang membuat kode angka 969 atau OYO memiliki konotasi negative. Meski sebenarnya, OYO bukanlah hotel yang ditujukan untuk hal-hal yang negative.

Terlepas dari konotasi negatifnya, OYO adalah sebuah penginapan yang memiliki harga murah dan terjangkau. Siapa pun bisa menginap di OYO.

Setelah mengetahu arti angka 969, kamu jangan sampai bingung dan terjebak jika ada yang mengirimkan kode angka ini ya.

Arti Angka 323

Cara mengetahui mengetahui arti angka 323 dengan mudah, dengan memperhatikan keyboard pada hp atau laptop yang digunakan.

Setiap nomor yang tertera pada angka 323 ditandai sebagai huruf abjad yang dijadikan sebuah kata.

Untuk angka 3 diartikan abjad E dan angka 2 diartikan sebagai abjad W. Jika digabungkan angka 323 membentuk kata ‘EWE’.

Kata tersebut merujuk kepada konotasi negatif. Yang memiliki arti mengajak seseorang untuk melakukan hubungan badan atau berhubungan intim.

Oleh karena itu, angka tersebut tidak boleh digunakan secara sembarangan karena bisa menimbulkan ketersinggungan terhadap orang lain.

Kalian cukup tahu dan mengerti saja apa arti angka 323 dan berusaha untuk tidak menggunakan istilah itu di media sosial atau kehidupan sehari-hari.

Demikian penjelasan mengenai angka 0303 artinya bahasa gaul dan beberapa angka viral lainnya. Semoga membantu ya.

Baca Juga: